Article

Synology Mempertunjukkan Wi-Fi Router Terbarunya, Aplikasi NAS, dan Integrasi dengan Seagate IHM di CES 2017

by Jan 9, 2017 Article 0 comments

Bellevue, Washington – Synology Inc, Produsen network attached storage untuk industrial dan rumah tangga terkemuka, akan memamerkan teknologi terbaru mereka yang memiliki kegunaan untuk menyimpan, melindungi, berbagi, dan bekerja dengan data pada CES 2017.

“Synology berusaha untuk mengembangkan solusi ampuh untuk masalah teknologi sehari-hari, seperti mendapatkan hasil maksimal dari wi-fi router Anda, berbagi file dengan teman atau rekan kerja, atau memastikan foto dan video telah tersimpan dan terlindungi dengan baik.”

Synology akan menampilkan wireless routernya yang paling terbaru, RT2600ac – penerus RT1900ac yang memperoleh Penghargaan dalam CES 2016 Innovation Award. Dilengkapi dengan kombinasi 2.5Gbps WiFi bandwidth dan dukungan MU-MIMO, RT2600ac ini didukung oleh sistem operasi Synology Router Manager (SRM), yang memungkinkan pengguna untuk dengan mudah memantau dan mengontrol konsumsi bandwidth, melindungi jaringan mereka dengan alat yang cerdas, dan menginstal aplikasi yang berguna, seperti VPN Plus, Cloud Station, dan masih banyak lagi.

Pengunjung juga dapat mencoba DiskStation Manager (DSM) 6.1, sistem operasi untuk seri NAS Synology yang populer saat ini, menemukan koleksi dari alat produktivitas untuk meningkatkan kerjasama tim, atau belajar tentang pengaturan sistem pengawasan video di rumah dengan Surveillance Station 8.0, dan yang terbaru, Native Surveillance Station Client untuk komputer desktop. Selain itu, Synology akan memamerkan beberapa produk berorientasi bisnis baru, seperti FS3017, DS3617xs, RS4017xs + dan RS18017xs +.

Bagi mereka yang mencari inovasi terbaru dalam manajemen penyimpanan yang handal, Synology dan Seagate Technology mengumumkan kerja sama mereka untuk membawa IronWolf Health Manager (IHM) ke Synology DiskStation Manager (DSM) 6.1. Fitur ini memanfaatkan sensor hardware dan software suite yang dibangun ke IronWolf ™ HDD untuk memberikan analisis cerdas tentang kesehatan drive yang melampaui alat diagnostik tradisional. Setelah peluncuran, fitur ini akan tersedia secara eksklusif di Synology NAS.

“Synology berusaha untuk mengembangkan solusi ampuh untuk masalah teknologi sehari-hari, seperti mendapatkan hasil maksimal dari wi-fi router Anda, berbagi file dengan teman atau rekan kerja, atau memastikan foto dan video yang tersimpan dan terlindungi dengan baik,” kata Alex Wang , CEO Synology Amerika. “Kami sangat gembira untuk memamerkan solusi terbaru kami di CES dan untuk bekerja sama dengan teman-teman kita di Seagate untuk mencapai tujuan-tujuan ini.”

Matt Rutledge, senior vice president untuk storage Seagate, berkomentar, “Kemitraan Seagate dan Synology adalah meningkatkan tingkat untuk penyimpanan NAS lebih jauh. Seagate IronWolf NAS yang dioptimalkan dengan drive khusus dan IronWolf Health Management adalah salah satu dari banyak langkah-langkah yang disiapkan oleh Seagate dan Synology untuk memberikan pengalaman terbaik dan penggunaan NAS.”

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang pengumuman di atas, pengunjung dipersilahkan untuk datang ke booth Synology ini terletak di LVCC Hall Selatan # 31665 selama CES 2017.

Sekilas tentang Synology
Synology menciptakan network-attached storage, solusi IP surveillance, dan peralatan jaringan yang mengubah cara user dalam mengelola data, melakukan pengawasan, dan mengelola jaringan di era cloud. Dengan menggunakan teknologi terbaru, Synology bertujuan untuk membantu user memusatkan penyimpanan data dan backup, berbagi file on-the-go, menerapkan solusi pengawasan profesional, dan mengelola jaringan dengan cara yang handal dan terjangkau. Synology berkomitmen untuk memberikan produk dengan fitur yang terdepan dan layanan pelanggan terbaik di kelasnya.


Share this post:

0 Comments