Product
Review

Perpaduan Fantastis untuk Anda yang Membutuhkan NAS yang Hebat dengan Anggaran Terbatas

by Mar 13, 2020 Product Review 0 comments

NAS dengan kisaran harga antara Rp 26 juta – Rp. 32 juta dan memiliki 4 bay penyimpanan ini, cocok untuk Anda yang mengutamakan kualitas hardware dan software. Tetapi apakah itu cukup? Ayo cari tahu!

Dirancang untuk Layanan yang Handal

RS820+ / RS820RP+ hadir dengan 4 1GbE port LAN untuk mensupport Link Aggregation dan failover. Synology High Availability menyediakan aktif / pasif server cluster yang dapat diandalkan, untuk memaksimalkan service uptime Anda. Kemudian, RS820RP+ dilengkapi dengan redundant power supplies untuk bisa menghadirkan layanan secara berkelanjutan.

Menggunakan File System Generasi Berikutnya untuk Perlindungan Data yang Lebih Baik

File system Btrfs memperkenalkan teknologi penyimpanan canggih dan snapshot yang lebih optimal untuk mencegah data corruption dan mengurangi maintenance overhead. Memastikan integritas data tingkat tinggi, serta menawarkan perlindungan data dan alat pemulihan yang fleksibel dan efisien.

Kolaborasi Real-time di Cloud Pribadi Anda

Synology Office adalah paket kolaborasi yang menggabungkan kenyamanan dan fungsionalitas dari cloud public, dengan privasi dan keamanan data yang terjamin karena berbentuk cloud pribadi. Fitur ini memungkinkan Anda untuk mengerjakan dokumen dan spreadsheet secara bersama-sama di lingkungan Anda dengan keamanan yang terlindungi.

Kesimpulan

Synology RS820+ cocok untuk Anda yang memiliki kebutuhan untuk menyimpan data dengan aman, baik di rumah atau untuk bisnis Anda. Dengan langkah-langkah keamanan seperti perlindungan RAID, enkripsi AES-NI 256bit, platform file BTRFS untuk snapshot penyimpanan yang mudah, background file integrity checks pada semua operasi Read/Write, serta kontrol akun pengguna dengan verifikasi dua langkah untuk semua ratusan pengguna yang terhubung, NAS ini memberi Anda begitu banyak kemampuan dengan harga yang pantas.

Kelebihan


Share this post:

0 Comments