Article

Netgear Solution Day 2014

by Aug 21, 2014 Article 0 comments

Jakarta, 19 Agustus 2014, Netgear Solution Day (“NSD”) kembali di hadirkan oleh PT. Integra Global Solusi (“IGS”) untuk kedua kalinya di Opal Room, Hotel Grand Mercure Harmoni, Jakarta.
NSD kali ini lebih istimewa dari tahun sebelumnya, karena menghadirkan dua orang Narasumber dari Netgear International Inc. yaitu Isaac Lim, Sales Director – NETGEAR Asean dan Johnny Lu, Senior Pre Sales Netgear International Inc. yang telah membawakan tiga buah topik menarik seputar produk Netgear Switch, Wireless dan Storage.

Pada kesempatan ini, IGS juga turut memperkenalkan diri sekaligus membuka acaranya yang diwakilkan oleh Edi Budiarto, General Product Manager IGS yang mengatakan bahwa “ kami perusahaan distribusi IT yang berupaya untuk terus memenuhi komitmen kami kepada Anda sebagai MItra Bisnis IGS dengan menyediakan rangkaian produk IT yang berkualitas, inovatif tanpa melupakan efisiensi biayanya”.
“Kami berterimakasih kepada Anda yang telah menghadiri acara NSD ini dan semoga Anda mendapatkan Good Insight dari acara ini yang dapat mendukung kinerja Anda nantinya”. Lanjut Edi.

Terlihat dua puluh orang dari lima belas perusahaan yang menghadiri acara tersebut dan hampir seluruh peserta sangat antusias mengikuti sesi demi sesi yang disuguhkan oleh IGS sebagai tuan rumah acara. Masing-masing Narasumber pun terlihat begitu bersemangat saat menyampaikan materi-materi presentasinya dan baik Narasumber maupun Tuan Rumah Acara terlihat sangat gembira ketika berinteraksi dengan seluruh peserta.

Antusiasme pengunjung semakin terlihat ketika Live Demo Ready Data dilakukan oleh tim Netgear Inc. yang memperlihatkan keunggulan Data Protection dengan fitur Ready Recover. Suasana acara kian akrab ketika giveaway berupa T-Shirt Netgear diberikan kepada sepuluh orang peserta pertama yang bertanya dan tidak ketinggalan, hadiah berupa NETGEAR PTV 3000 senilai Rp 1.000.000,- juga diberikan bagi tiga orang peserta yang beruntung melalui Door-Prize di penghujung acara.

Turut hadir, Leo Luping, Dirketur Utama IGS dan Adi Gunawan, Direktur IGS yang sekaligus menutup acara NSD 2014 ini.
Salam sukses untuk kita semua…..


Share this post:

0 Comments