Article

NETGEAR POWERLINE WIFI 1000 MEMBERIKAN CAKUPAN KE SELURUH RUMAH ANDA, TERMASUK DI “ZONA MATI”

by Feb 8, 2017 Article 0 comments

Dapatkan WiFi di manapun Anda butuhkan dengan adaptor jaringan pertama yang menggabungkan teknologi powerline Gigabit dengan kecepatan tinggi WiFi 802.11ac dalam desain wall-plug.

NETGEAR®, Inc (NASDAQ: NTGR) (www.netgear.com), sebuah perusahaan jaringan global yang memberikan produk inovatif kepada konsumen, bisnis, dan penyedia layanan, melalui distributornya di Indonesia, PT. Integra Global Solusi, memperkenalkan NETGEAR Powerline WiFi ™ 1000 Adapter Kit (PLW1000) kepada masyarakat Indonesia. Powerline yang sudah diluncurkan sejak International Consumer Electronics Show (CES®) 2016 lalu menggunakan teknologi powerline Gigabit super cepat yang sesuai dengan standar HomePlug® AV2. Alat ini juga mampu mengirim data melalui outlet listrik rumah Anda pada kecepatan dua kali lipat dari sebelumnya yang hanya mencapai 500Mbps. Penggunaannyapun sangat mudah, hanya tinggal di plug and play, tidak perlu menginstal aplikasi apapun. Tanpa harus memasang kabel baru atau pengeboran lubang di dinding untuk memasang kabel Ethernet, Powerline WiFi menciptakan hotspot WiFi tambahan di setiap ruangan untuk mengatasi sinyal lemah atau zona “mati” dan memberikan konektivitas 802.11ac WiFi yang super cepat . Sekarang perangkat mobile Anda bisa mendapatkan kecepatan WiFi tercepat bahkan di daerah yang paling sulit dijangkau.

Rata-rata rumah di Indonesia saat ini mendukung lebih dari 5 perangkat yang bisa mengakses internet. Smartphone, tablet, laptop, smart tv, konsol game, dan lain sebagainya. Namun kebanyakan orang mengalami masalah Internet mati di beberapa spot di dalam rumah mereka. Konstruksi bangunan seperti batu bata, serta jarak dari router WiFi, dapat menyebabkan sinyal menjadi lemah bahkan menghilang. Hal ini merupakan sebuah tantangan untuk teknologi “smart home” di masa depan yang sangat bergantung kepada alat yang mampu mencakup keseluruhan kinerja perangkat internet di sebuah rumah bahkan jika perangkatnya bertambah.

“Karena jumlah produk yang terintegrasi dalam “smart home” meningkat, demikian juga permintaan terhadap koneksi jaringan tanpa batas. Namun mungkin ada area di rumah Anda di mana sinyal WiFi tidak tercover karena bahan konstruksi yang digunakan. Sedangkan Anda juga tidak ingin melobangi dinding untuk memasang kabel, “kata Oleg Fishel, manajer lini produk untuk produk NETGEAR Powerline. “Powerline WiFi 1000 menjawab tantangan ini sehingga Anda dapat memiliki akses Internet di manapun Anda membutuhkannya, dan dengan kecepatan sangat cepat tentunya. Setupnya pun semudah mencolok dan mematikan lampu. “

Cukup colokkan powerline WiFi 1000 adapter Anda ke outlet listrik dan menghubungkan adaptor langsung ke router Anda. Lalu posisikan pendamping Powerline yang kedua sebagai WiFi access Point. Dengan menggunakan indikator LED yang terdapat pada alat dapat mengidentifikasi dimana stopkontak listrik yang memiliki kekuatan sinyal terbaik untuk membantu Anda menempatkannya dengan tepat. Koneksi WiFi Anda kemudian dapat terhubung melalui dinding dan lantai, mengakhiri zona mati bahkan di ruang bawah tanah dan daerah lainnya yang sulit dijangkau. Powerline WiFi access point memiliki dua antena eksternal untuk meningkatkan jangkauan dan kehandalan koneksi WiFi, memungkinkan keluarga Anda untuk menikmati 4K HD video streaming bebas lag, pengalaman gaming yang ultra cepat, dan web surfing tanpa khawatir tentang sinyal lemah.


Share this post:

0 Comments