Article

NETGEAR MENDUDUKI PERINGKAT PERTAMA UNTUK KEBUTUHAN SWITCH DUNIA

by Feb 29, 2016 Article 0 comments

Kebutuhan konsumen akan LAN Switch yang handal dan lebih efisien dari sisi investasi, menghantarkan Netgear pada peringkat pertama untuk kebutuhan web-managed Ethernet Switch dunia. Perusahaan riset dunia, IHS Infonetics menyatakan dalam IHS Infonetics Ehternet Switches Market Share and Forecasts, 1Q15 Edition, June 2015 melakukan survei terhadap jumlah unit switch yang terkirim dan Netgear menguasai hingga 29% pasar dunia. Netgear berhasil menggeser posisi 3Com yang diakusisi oleh HP yang sudah memimpin pasar cukup lama dalam dunia switch networking.
Matthias Machowinski sebagai Research Director for Enterprise Networking di IHS Infonetics menyatakan bahwa Netgear berhasil menggeser kebutuhan pasar. “Kebutuhan user saat ini sudah berbeda. Mereka tahu bagaimana menemukan switch yang memiliki kemampuan canggih, PoE dan kecepatan yang tinggi untuk mengakomodasi tuntutan peningkatan pada jaringan”, ujar Machowski.
Di pasar SMB, ini merupakan pergeseran dari unmanaged switch ke web managed swtich. Sebagai perusahaan networking yang mengedepankan inovasi produkuntuk bisnis, konsumen dan layanan terbaik, Netgear mengambil kesempatan ini untuk menjawab kebutuhan pasar. Hal ini didukung juga oleh garansi seumur hidup untuk semua seri produk ProSafe switch networking.
Menjadi pilihan utama dunia menghantarkan Netgear untuk membuat produk yang semakin inovatif. Patrick Lo selaku CEO dan Co-Founder dari Netgear menyatakan akan terus mempertahankan peringkat ini dan akan membuat memberikan produk-produk yang inovatif dan memiliki kemampuan yang canggih.


Share this post:

0 Comments