Article

MEMUDAHKAN PENGATURAN WIFI DENGAN BUSINESS CENTRAL WIRELESS MANAGER

by Apr 26, 2016 Article 0 comments

Memiliki banyak access point yang tersebar di berbagai tempat berbeda, bahkan di kota yang berbeda, tentunya menyulitkan pengaturan bila harus melakukannya per perangkat dengan kontrolnya sendiri-sendiri. Akan jauh lebih mudah bila semua jaringan WiFi yang dimiliki tersebut, bisa diatur melalui kontrol tunggal. Netgear, salah satu brand yang diadopsi Integra Global Solusi menawarkan solusi Business Central Wireless Manager yang dapat menjawab kebutuhan tersebut.

Business Central Wireless Manager ini memungkinkan anda mengatur aneka jaringan WiFi melalui single portal dashboard. Dengan kemampuan ini, pengguna dapat mengatur aneka access point yang kompatibel, meski itu terletak di lantai yang berbeda, gedung yang berbeda bahkan kota yang berbeda. Penggunaannya melalui sistem cloud ini, memudahkan pengguna untuk melakukan akses darimana saja dan kapan saja selama memiliki akses internet.

Adapun beberapa access point yang mendukung sistem ini adalah WADAP660, WNDAP360, WNDAP350, WNDAP320, dan WNDAP210. Selain pengaturan yang terpusat, Business Central Wireless Manager ini juga menawarkan berbagai kelebihan lainnya seperti menghadirkan akses private dan public, akses gratis atau berbayar, single sign in, keamanan yang handal, automated load balancing, share access point configuration dan skalabilitas yang lebih bagus.

Ada enam model lisensi yang bisa anda pilih sesuai kebutuhan yakni 1 access point selama 12 bulan atau 36 bulan, 10 access point selama 12 bulan atau 36 bulan, 50 access point selama 12 bulan atau 36 bulan. Jika access point yang dimiliki lebih dari 50, lisensi yang dibeli tentunya bisa lebih dari satu. Anda bisa mengatur sampai 4000 access point untuk sebuah akun Business Central Wireless Manager. Bila penasaran, Netgear juga menyediakan software free trial selama sembilan puluh hari masa penggunaan.


Share this post:

0 Comments