Article

Managed Switches Seri M4300 – Keseimbangan Sempurna dari Fitur dan Nilai

by Jun 23, 2020 Article 0 comments

NETGEAR M4300 line of 13 1-10+ gigabit fully managed L3 switches adalah platform yang telah mengalami pengembangan dan inovasi terus menerus selama beberapa tahun. Berkat feedback yang berharga dari komunitas pengguna IT professional, kami telah menghemat biaya, sambil terus-menerus menambahkan model baru, fitur, dan merilis firmware – menjadikan M4300 pilihan yang sempurna untuk IT profesional dan system integrator.

Tim IT profesional di seluruh dunia memilih M4300 karena dapat digunakan secara ideal di berbagai bidang, seperti pendidikan, pemerintahan, perhotelan, bisnis besar, dan bahkan industri khusus seperti ProAV. Dengan kombinasi port-count, kecepatan, redundansi, fleksibilitas, kemampuan stacking, non stop forwarding, dan masih banyak lagi, M4300 memberikan keseimbangan fitur dan nilai yang sempurna – dan itulah alasan yang membuat M4300 menjadi pilihan yang tepat jika Anda mencari L3 managed switches.

Kita akan membahas lebih mendalam dan mempelajari tentang alasan utama IT profesional memilih NETGEAR M4300 Series Managed Switches pada artikel ini.

Berikut review switch M4300 di ITCentralStation.com dari Ryan Baskharoon, Manajer Operasi di salah satu perusahaan layanan teknologi & Reseller M4300, yang membahas harga dan performa M4300:

 “Harganya fenomenal. Tidak hanya baik bagi perusahaan yang memberikan solusi, tetapi pelanggan juga mendapatkan penawaran yang bagus. Ini adalah win-win solution yang menguntungkan untuk perusahaan yang penyedia dan juga untuk pelanggan. Untuk harganya, dibandingkan dengan banyak pesaing lainnya yang tidak memiliki modular switch, sekitar 20 hingga 30 persen lebih murah. “…” M4300 adalah pekerja keras. Perangkat ini bekerja sangat baik dan sangat efisien. ” … ” Saya akan memberi nilai M4300 sepuluh dari sepuluh”

Ryan Baskharoon

M4300 – Advanced Layer 2 L2 switching dan Layer 3 L3 Routing

Semua model NETGEAR M4300 adalah fully managed L2 / L3 Switches. Mendukung L3 routing adalah persyaratan penting dalam desain jaringan enterprise. Fungsionalitas Layer 3 sangat penting dalam jaringan dengan banyak subnet dan LAN virtual. Dengan meningkatnya kompleksitas jaringan, Layer 3 switches – dengan kekuatannya untuk merutekan data dan membentuk lalu lintas – menjadikannya sangat berguna untuk mencegah kemacetan dan pemadaman. Sederhananya, jika Anda membutuhkan sesuatu yang kuat untuk mengendalikan lalu lintas jaringan Anda, platform M4300 adalah jawabannya.

Chris Stowe, System Engineer di Diversified tentang Skalabilitas Platform M4300:

“Skalabilitasnya adalah salah satu kelebihannya. Ada berbagai model switch dalam Seri M4300. Ada modular based switch yang biasanya digunakan sebagai spine switch sepenuhnya, hingga switch 48 Port 10 Gigabit.  M4300 tersedia dengan berbagai ukuran dan form factors, membuat lini switch ini sangat dinamis.”

Chris Stowe

M4300 – Platform Switching yang Scalable untuk Setiap Kebutuhan Deployment

Baik itu untuk bagian atas rak maupun di tepi jaringan Anda, Anda memerlukan opsi. Jika switch tidak menyediakan port-count, kecepatan, dan fitur yang Anda butuhkan, Anda terpaksa membangun jaringan dengan banyak yang harus dikompromikan. Tim produk managed switch dari NETGEAR selalu memantau kebutuhan pasar dengan cermat dan berkonsultasi dengan komunitas professional IT providers untuk memastikan Anda selalu memiliki perangkat yang tepat untuk kmenjawab kebutuhan Anda. Lini produk M4300 yang terus berkembang saat ini memiliki 13 managed switch yang powerful. Rentang ukuran dan port M4300 terdiri dari sebuah compact 16-port compact half-rack sepenuhnya sampai 2U 96-port modular switch. M4300 stacking topologies menyediakan 384-port 1G, 768-port 10G, 192-port 40G, atau kombinasi redundant, unstoppable systems untuk konektivitas edge-to-core.

PoE+ juga tersedia pada model M4300 tertentu dan mendukung PoE budget antara 200W hingga 1440W yang dikirim ke perangkat PD. Klik disini untuk menjelajahi semua model switch M4300. Atau coba sendiri M4300-96X port-card switch configuration tool dan membangun switch dengan kombinasi 10Gig (Multi-Gig) Copper ports, 10 Gig SFP+ Fiber transceivers, atau bahkan sampai 24x non-blocking 40-Gig QSFP+ ports.

Kevin Wescott, seorang Pengguna M4300 di sebuah perusahaan layanan teknologi dengan 501 – 1.000 karyawan mengatakan ini tentang M4300 dalam reviewnya di ITCentralStation.com:

“NETGEAR memiliki produk untuk high-level enterprise dalam seri M4300. Sebanding dengan platform Cisco Catalyst dan platform Extreme Summit, NETGEAR memiliki opsi nilai/value yang jauh lebih tinggi. Anda bisa mendapatkan fungsionalitas yang sama dengan harga yang lebih baik daripada dengan Cisco atau Extreme switch. “

Kevin Wescott

M4300 – Powerful, Switch kaya Fitur dengan Harga yang Terjangkau

M4300 bukan hanya platform switching yang dapat dikelola. Arsitektur jaringan modern harus mendukung konektivitas modern dan mode operasi seperti topologi spine and leaf, non-blocking backplanes, Non-Stop Forwarding, dan switch stacking. Line-rate spine dan topologi leaf stacking menawarkan banyak kemungkinan di ruang server, di inti cabang yang runtuh atau di ujung jaringan yang sedang tumbuh – baca blog What is Spine dan Leaf Networking. IT Engineers diharapkan untuk membayar premi untuk fitur-fitur canggih ini, atau dipaksa untuk melewatkan seluruh lini value product, guna mendapatkan akses ke opsi ini. Tidak dengan M4300 – ketika Anda memilih M4300, Anda akan mendapatkan fitur-fitur jaringan yang canggih ini di dalamnya, siap untuk digunakan, dan mendukung level yang tinggi dengan sakit kepala yang minimal.

Platform M4300 terus maju dengan teknologi eksklusif baru yang terus ditambahkan, seperti NETGEAR IGMP Plus, dan kemampuan latency-free AV over IP switching yang out-of-the-box. Dan, sebagai platform terpadu, untuk bisnis yang baru membangun jaringannya dapat memulai dengan 1-Gigabit switch M4300, kemudian meningkatkan jaringannya menjadi 10 Gigabit dan seterusnya, dengan hampir tidak ada gangguan layanan. Cukup bandingkan M4300 dengan yang lainnya, dan Anda akan terkejut dengan harga vs kinerja dari fitur yang akan Anda gunakan.

Darwin Sellers, salah satu pemilik perusahaan layanan teknologi membahas Garansi switch seri M4300:

“Return on investment bagi kami adalah dengan melihat garansi penggantian. Itulah mengapa ini worthed untuk saya. Jika switch bermasalah, kami tinggal mengirimnya dan mereka akan mengurusnya untuk kami.”

Darwin Sellers

M4300 – Jaringan Kuat dengan Redundansi dan Ketenangan Pikiran

Data adalah jantung dari bisnis Anda – jika Informasi tidak dapat mengalir, inovasi akan terhenti sampai sistem kembali online. Switch M4300 dirancang dengan mempertimbangkan manajemen untuk kelangsungan bisnis Anda. Arsitektur M4300’s Non-Stop Forwarding (NSF) virtual chassis memberikan High Availability (HA) yang canggih dengan hitless failover across the stack. Artinya, jika switch atau port down in a stack, redundant networking sisanya akan tetap berjalan.

Untuk ketahanan jaringan tambahan, M4300 mendukung topologi jaringan ring. Topologi ring adalah umum untuk intermediate distribution frames (IDF) dalam K-12, topologi jaringan stacking horizontal atau vertikal, atau topologi ring ganda sangat menyederhanakan penyebaran di tepi dan membawa ketahanan jaringan dengan uplink terdistribusi dalam agregasi ke inti.

Untuk ketahanan, modular power supplies tersedia pada model M4300. Redundant power membantu mengurangi risiko pemadaman karena lonjakan daya. Untuk info lebih lanjut tentang fitur-fitur canggih M4300, kunjungi M4300 Switch Series FAQ, juga tersedia di halaman produk M4300. Lini produk M4300 berada di bawah Netgear Business dan memiliki garansi 10 tahun.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai fitur ini atau solusi IT lainnya untuk kebutuhan perangkat jaringan WiFi, Anda dapat menghubungi kami di: (+62 21) 569 43 644 / WA. +62 21 56943644 / support@igsolusi.com.


Share this post:

0 Comments