Article

IGS Ramaikan Indocomtech 2014

by Oct 30, 2014 Article 0 comments

Perhelatan Komputer terbesar di Indonesia “INDOCOMTECH” kembali di gelar di Jakarta Convention Center pada tanggal 29 Oktober – 2 November 2014 dengan mengusung tema Digital Lifestyle. Berbagai produsen teknologi kenamaan dari bermacam merek dan jenis produk seperti Mobile Phone, Laptop, hingga Perangkat TI telah mengikuti ajang bergengsi ini.

Sebagai Distributor Eksklusif produk Netgear di Indonesia, PT. Integra Global Solusi (“IGS”) tidak melewatkan kesempatan ini dengan menghadirkan rangkaian produk Netgear dari lini Home Product dan Enterprise Product yang terdiri dari WiFi Router, Push2TV, WiFi Range Extender, Switch, NAS, Wireless Access Point dan Wireless Controller.

IGS bukan hanya Distributor dari produk Netgear semata, melainkan juga produk Synology dari Taiwan yang sangat terkenal dengan kehandalan NAS-nya yang memiliki berbagai fitur menarik di dalamanya seperti fitur multimedia center, surveillance station dan juga all-in-one server (print server, syslog server, VPN server, dll).

“Ini pertama kalinya kami hadir di Indocomtech dan kami senang dapat turut memeriahkan acara ini serta memberikan berbagai pilihan produk TI yang berkualitas dan lengkap untuk memenuhi kebutuhan personal maupun perusahaan. Selama acara berlangsung, kami bekerja sama dengan rekan dealer untuk memberikan penawaran istimewa yaitu bundle price dan special discount baik produk Netgear maupun Synology, kami juga bekerja sama dengan Microtek Internasional dalam promo Bundle pembelian produk Synology dengan Hard Drive HGST Deskstar NAS 3TB dan 4TB”, Kata Leo Luping, Direktur Utama IGS.

indocomtech2014-1

Leo menambahkan, “Semoga melalui acara ini, masyarakat dapat semakin mengenal IGS dan produk-produk yang didistribusikannya. IGS selalu berupaya untuk menyediakan rangkaian produk TI yang inovatif, kreatif dan tepat guna bagi Mitra Bisnis dan para Pengguna produk kami”, tutup Leo.
Selain promo istimewa, IGS menyediakan rangkaian Live Demo Product menarik bagi para pengunjung yang diantaranya adalah Synology Surveillance Station yaitu memanfaatkan NAS sebagai NVR dengan menggandeng Mobotix Camera dan Oncam Grandeye Fisheye Camera; Synology DSM menampilkan dashboard dan Add-On Application Synology, Netgear Push2TV dengan teknologi Miracast yang mampu menampilkan layar gadget ke TV dan Netgear ReadyNAS yang menampilkan fitur seperti ReadyCloud.

indocomtech2014-2

Tidak kurang dari Dua Ratus Lima Puluh Ribu orang telah mengunjungi Indocomtech 2014 dan lebih dari dua ratus orang telah berkunjung ke booth IGS. Para pengunjung booth IGS datang dari berbagai kota bahkan beberapa diantaranya adalah Warga Negara Asing. Para pengunjung tidak hanya sekedar berkunjung dan melihat Live Demo Product, namun juga banyak diantaranya yang langsung membeli produk-produk yang tersedia dari mulai NAS, Push2TV, WiFi Router dan WiFi Range Extender.

indocomtech2014-3

Kehadiran perdana IGS di Indocomtech 2014 meninggalkan kesan yang cukup mendalam bagi tim IGS, tanggapan dan antusiasme pengunjung kepada IGS selama acara berlangsung melebihi harapan yang telah di prediksi sebelumnya. Hal tersebut memberikan motivasi dan energi positif bagi IGS untuk kian berkarya dan berprestasi di hari-hari mendatang.

Terimakasih Indocomtech 2014!


Share this post:

0 Comments