Article

IGS HADIR DI SCOMDEX 24

by Oct 10, 2014 Article 0 comments

PT. Integra Global Solusi (IGS) telah berpartisipasi pada Acara Surabaya Computer Trade And Dealer Exhibition (SCOMDEX) yang ke-24 di Grand City Convention Hall, Surabaya dari tanggal 1 – 5 Oktober 2014. Acara ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang diselenggarakan oleh Asosiasi Pengusaha Komputer Indonesia – Jawa Timur (APKOMINDO JATIM) yang telah menjadi acara Pameran Komputer terbesar dan terlama di Surabaya. SCOMDEX merupakan ajang pameran untuk B2C maupun B2B, yang mempertemukan antara end-user, reseller dan prinsipal dari berbagai jenis perangkat komputer, gadget dan teknologi.
Sebagai Distributor produk TI yang sedang berkembang di Indonesia, IGS tidak menyia-nyiakan kesempatan yang berharga ini dengan menampilkan seluruh merek produk TI yang dimilikinya yaitu Netgear, Synology dan Raidon.

Netgear memperkenalkan seri WiFi Router Dual-Band dan Tri-Bandnya yaitu R7000 dan R8000. Selain WiFi Router, WiFi ADSL Modem Router, WiFi Range Extender, Push2TV untuk home product, seri Fully Managed Switch, ReadyNAS, VPN Firewall, Wireless Access Point dan Wireless Controller untuk business product juga dipamerkan. Adapun pada event kali ini, ada beberapa promo yang sangat menarik yang tidak bisa dilewatkan:
– Setiap pembelian Netgear R8000 Nighthawk X6 AC3200 Tri-Band WiFi Router mendapatkan hadiah langsung 1 unit Netgear WN3000RP WiFi Range Extender
– Live demo PTV3000 screen mirroring untuk smartphone dan discount 10% untuk setiap pembelian Netgear PTV3000 Push2TV

Sedangkan Synology yang merupakan produsen Network Attached Storage (NAS) terkemuka asal Taiwan menampilkan rangkaian produk desktop NAS maupun rackmount NAS. Termasuk live demo Surveillance Station dari Synology, lengkap dari NAS type RS814RP+ dengan DSM 5.0, 1 unit 16-Port PoE Switch Netgear FS116P dan 5 unit IP Camera Axis.
Selama Pameran berlangsung, booth IGS cukup ramai di kunjungi oleh pengunjung pameran yang ingin mengenal IGS maupun produknya lebih dekat melalui Live Demo Product yang tersedia. IGS pun didukung oleh partner lokal termasuk Grha Computer, Andromeda IT Gadget, dan Bintang Perdana.

Tidak kurang dari 50.000 orang telah mendatangi Acara SCOMDEX 24 dan tidak hanya masyarakat Surabaya yang tertarik mengunjungi booth IGS, melainkan juga dari Kalimantan, Makassar, Gresik dan daerah lainnya di sekitar Jawa Timur.

Sampai berjumpa kembali Surabaya…


Share this post:

0 Comments