Article

Cara Memilih Produk Synology yang Support Active Backup for Business

by Feb 11, 2020 Article 0 comments

Dengan Active Backup for Business, IT dapat mengelola semua data cadangan perangkat fisik dan mesin virtual secara terpusat dalam konsol yang sederhana. Untuk memiliki kinerja global deduplication dan efisiensi pemulihan yang lebih baik, Active Backup for Business memanfaatkan sistem file Btrfs pada beberapa model tertentu. Anda juga disarankan memiliki RAM 4GB atau lebih di atas pada NAS Anda untuk membuat backup yang maksimal untuk 10 perangkat sekaligus.

Artikel ini akan menjelaskan:

1. Cara menghitung total kapasitas penyimpanan yang diperlukan pada Synology NAS ketika Anda menggunakan Active Backup for Business

Sebelum menentukan model NAS Synology mana yang Anda butuhkan, jika Anda memiliki angka-angka berikut secara terperinci, akan lebih tepat bagi Anda untuk memperkirakan total kapasitas penyimpanan yang diperlukan pada Synology NAS.

  • A: Total size of PC/physical server/VM backup data (TB)
  • B: Average daily change rate (%)
  • C: Total versions based on the retention policy
  • D: Deduplication rate (%)

Jika Anda masih belum memiliki gambaran yang jelas, berikut adalah contoh lingkungan klien yang umum. Berdasarkan contoh ini, kami akan merekomendasikan Anda model NAS yang sesuai untuk jumlah klien cadangan yang berbeda di bagian selanjutnya.

  • A: Total size of PC/physical server/VM backup data (TB)
  • B: Average daily change rate: 3%
  • C: Total versions based on the retention policy: 79 (keep the last one version of one day for 30 days and the last one version of one week for 49 weeks)
  • D: Deduplication rate: 40%

Total kapasitas penyimpanan yang diperlukan (TB) sama dengan A * (1 + B * C) * (1-D). Oleh karena itu, dalam contoh ini, total kapasitas penyimpanan yang diperlukan harus 2.02 * A (TB). Berdasarkan total kapasitas penyimpanan yang diperlukan ini, Anda dapat memilih NAS yang sesuai.

2. Menyarankan model NAS yang sesuai untuk beban kerja yang berbeda di bagian kedua.

Tabel di bawah ini menunjukkan jumlah klien cadangan yang disarankan untuk dijalankan pada model NAS Synology yang didukung. Model-model NAS Synology yang direkomendasikan ini bukanlah persyaratan yang diperlukan atau batasan; namun, untuk memiliki kinerja yang lebih baik ketika menggunakan Active Backup for Business berdasarkan contoh di atas, Anda disarankan untuk memilih model NAS Synology yang sesuai dengan tabel di bawah ini.

Untuk integrasi eksklusif dengan Synology Virtual Machine Manager yang berfungsi sebagai tujuan pemulihan sementara, lihat artikel ini untuk spesifikasi terperinci.

Catatan:

  • Periksa total penyimpanan yang diperlukan saat memilih DS218+ dan mengadopsi perlindungan RAID di atasnya.
  • Anda dapat menggunakan kalkulator RAID untuk memperkirakan ruang yang tersedia yang dapat Anda gunakan, dengan berbagai jenis RAID.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai model NAS Synology yang cocok untuk Anda , dapat klik disini atau hubungi kami di: (+62 21) 569 43 644 / WA. +62 21 56943644 / support@igsolusi.com.


Share this post:

0 Comments

Submit a Comment

Your email address will not be published.