Article

Warnai Indocomtech 2015, Integra Global Solusi Memberikan “User Experience” Bagi Para Pengunjung

by Nov 5, 2015 Article 0 comments

Integra Global Solusi (IGS) kembali mengikuti pameran produk komputer terbesar di Indonesia, Indocomtech 2015. Seperti tahun-tahun sebelumnya, Indocomtech 2015 diadakan di Jakarta Convention Center (JCC) pada Rabu (28/10) – Minggu (1/11). Selama lima hari ini, IGS menawarkan diskon besar-besaran untuk ketiga produk unggulan di bidang IT yaitu Netgear, Synology dan Centerm.

Netgear merupakan salah satu produk komputer yang berasal dari USA. Ditengah pesatnya pertumbuhan teknologi di USA, Netgar masih memegang peranan penting sebagai produk unggulan dimana hampir setiap rumah di USA memiliki minimal 1 jenis produk Netgear. Hal ini lah yang menjadi salah satu alasan IGS membawa produk ini ke Indonesia. Tidak dapat dipungkiri lagi bahwa teknologi kini sudah menjadi bagian dalam perkembangan gaya hidup masyarakat Indonesia. Karena itu melalui produk-produknya, Netgear ingin memberikan kualitas dari gaya hidup masyarakat Indonesia.

Salah satu produk baru yang dikeluarkan Netgear adalah Arlo, Wireless Camera yang dapat diakses melalui perangkat smartphone. Wireless camera ini merupakan terobosan terbaru dari Netgear. Dengan fungsi sebagai CCTV, Arlo ini juga dapat tahan hingga 3 bulan nonstop dengan keunggulan waterproof, 720 HD, 110 Widelens, Motion Sensor, Digital Zoom, dan LED Night Vision. Selama pameran Indocomtech ini, IGS akan memberikan kesempatan live demo kepada para pengunjung.

Ketertarikan pengunjung akan produk yang didemokan cukup baik. Banyak pengunjung yang mampir ke booth untuk melihat live demo Arlo dan PTV 3000, tak jarang juga yang langsung membeli setelha melihat live demo produk.
Tidak tanggung-tanggung, IGS juga membawa 1 rak server yang dapat mendukung aktivitas networking dengan beberapa produk Netgear dan Synology. Pameran yang dilakukan selama 5 hari di Cendrawasih Hall ini mendatangkan lebih dari 100 pengunjung setiap harinya.


Share this post:

0 Comments