Article

Synology Perkenalkan Jajaran Produk Canggih di Computex 2017

by Jun 1, 2017 Article 0 comments

TAIPEI – Synology memperkenalkan produk untuk solusi-solusi perusahaan dalam pameran Computex 2017, yang diadakan selama 4 hari di Taipei Eslite, Xin-Yi Store. Mereka menghadirkan produk dan solusi baru pada area Networking, Application, dan Storage.

Produk utama dalam pameran ini meliputi jajaran produk keamanan jaringan terbaru Security Gateway, aplikasi virtualisasi OS-level, solusi backup untuk G Suite/Office 365, alat kolaborasi terbaik untuk bisnis, solusi retail surveillance, dan masih banyak lagi.

Sebagai tambahan, ada juga desktop all-flash array pertama di dunia FS1018, model DiskStation DS918+ dan DS718+ yang menggunakan processor Intel generasi terbaru. Selain itu, NVR1218 dan VS960HD yang dikhususkan untuk surveillance turut diperkenalkan untuk pertama kalinya dalam pameran ini kepada publik.

“Synology terus menerus mempelajari dan mengamati kebutuhan pasar dan para pelaku bisnis – keamanan jaringan, perlindungan data, dan disaster recovery, serta storage dengan performa tinggi dan juga produktivitas dari aplikasi,” ujar Vic Hsu, CEO at Synology Inc, dalam keterangan tertulisnya, Kamis (1/6/2017).

“Kami menjawab kebutuhan tersebut dengan pengembangan software yang cerdas. Pameran ini menjadi bukti pencapaian terbesar kami dalam Networking, Application, dan Storage, dengan seri-seri dari beragam model baru serta aplikasi yang menarik guna menjawab kebutuhan penyebaran dari aktivitas perusahaan dalam skala luas,” tandasnya.


Share this post:

0 Comments