Article

Special Promo Netgear di Electronic City Karawaci

by Oct 9, 2015 Article 0 comments

Produk asal Amerika, Netgear kembali memberikan special price di Electronic City, Supermal Karawaci.

Arlo, HD Wireless Security Camera merupakan salah satu produk baru yang diluncurkan oleh Netgear di tahun 2015 ini. Berbeda dengan CCTV konvensional, Arlo memberikan kemudahan dalam pemasangannya karena tidak perlu menggunakan kabel sehingga dapat diletakan dimana saja. Selain itu, rekaman tersimpan di cloud sehingga dapat diakses dari manapun. Pengguna hanya perlu menggunakan smartphone, menginstal aplikasi Arlo dan terhubung ke internet untuk bisa memonitor kamera Arlo. Kamera ini memiliki daya tahan yang cukup lama, antara 3 hingga 6 bulan. Kemudahan yang diberikan ini dapat mendukung pengguna dalam menjalani aktivitas dengan tingkat mobilitas yang tinggi, misalnya orang tua yang bekerja dan perlu mengawasi anaknya di rumah.

Tidak hanya Arlo, di pameran ini IGS juga menampilkan produk unggulan Netgear lainnya. ReadyNAS RN104 yang merupakan storage hingga 4 drive bays ini, dapat memberikan kemudahan dalam menyimpan data dengan tingkat keamanan yang tinggi. Selain untuk file server dan backup data, NAS ini dapat difungsikan sebagai multimedia center, seperti demo yang ditampilkan yaitu untuk streaming video dengan DLNA ke Smart TV. NAS RN104 dapat dibawa pulang hanya dengan 7.799.000 dengan 3TB HGST NAS HDD.

Dengan teknologi inovasi terbaru, Netgear menyediakan berbagai perangkat yang dapat diaplikasikan di rumah ataupun di kantor. IGS juga memberikan potongan harga hingga 30% untuk beberapa pilihan router, extender dan switches yang tersedia di Electronic City.


Share this post:

0 Comments