Article

SOLUSI SWITCH 10 GIGABIT FULL COOPER DARI NETGEAR

by Apr 26, 2016 Article 0 comments

NETGEAR memperkenalkan solusi switch 10 Gigabit Full Copper (10GBase-T) dengan harga yang paling terjangkau di industri di kelasnya. Hadir dalam pilihan seri Lightly Managed, Smart Managed dan Fully Managed, switch ini cocok untuk small and medium-sized businesses (SMB). Mulai dari ProSafe 8-Port 10 Gigabit Plus Switch (XS708E) untuk small network, kemudian ProSafe 12-Port 10 Gigabit Smart Switch (XS712T) untuk small and medium-sized network, sampai ke ProSafe 24-Port 10 Gigabit M7100 Fully Managed Switch (XSM7224) yang didesain untuk jaringan melayani hingga 500 pengguna.

Setelah sekian lama, switch 10 Gigabit selalu diasumsikan sebagai sebuah solusi yang tak terjangkau untuk small and medium-sized network, mengingat biaya yang sangat tinggi. Solusi switch NETGEAR 10 Gigabit menggabungkan engineering hardware dan software yang paling mutahir untuk memberikan higher availability, lower latency, lower power consumption, dan stronger security.

Dengan solusi switch 10G ini, dapat mengurangi bottleneck dan menyediakan kebutuhan bandwidth yang semakin besar dan tidak terprediksi. Contoh aplikasi diantaranya:
– Enterprise yang menjalankan VM
– Advertising, Creative dan Media agensi
– Perusahaan CAD/CAM engineering
– Publishing House
– Video (editing) dan film production
– Fasilitas jaringan di pemerintahan
– Fasilitas pendidikan (universitas dan sekolah)
– Dan lain-lain

NETGEAR merupakan salah satu dari sedikit perusahaan networking yang menyediakan lifetime warranty, atau garansi seumur hidup. Sebagai distributor NETGEAR di Indonesia, PT. Integra Global Solusi, juga memberikan komitmen yang sama untuk memberikan layanan yang terbaik kepada customer.

Dapatkan informasi mengenai teknologi dan fitur-fitur terbaru NETGEAR. Anda dapat juga menghubungi kami untuk melakukan konsultasi praktis bagaimana produk NETGEAR dapat membantu kinerja meningkatkan produktivitas kerja Anda.


Share this post:

0 Comments