Article

OFFICE NETWORK PARADE AT SAMPOERNA STRATEGIC TOWER

by Oct 5, 2015 Article 0 comments

Ketergantungan masyarakat Indonesia khususnya para kaum profesional akan internet dan teknologi kini sudah tidak dapat dipungkiri lagi. Karena itu, IGS berpartisipasi dalam acara bazaar Multi Product yang diadakan di Exhibition Room Sampoerna Strategic Tower pada 29 September – 2 Oktober 2015.

Tidak tanggung-tanggung, IGS menghadirkan seluruh produk retail maupun bisnis, dari brand Netgear dan Synology. Salah satu produk yang IGS tawarkan di bazaar kali ini adalah produk NAS Synology, yang fungsi utamanya adalah sebagai file sharing dan backup. NAS yang ada di bundle dengan hard disk HGST.

Bagi para pengunjung yang memiliki tingkat mobilitas yang tinggi dalam bekerja, Netgear menyediakan Mobile Hotspot 4G yaitu AC785. Alat ini memudahkan pengguna dalam mengakses internet, karena memiiki jaringan 4G dengan akses data yang sangat cepat. Alat ini memiliki desain minimalis yang mudah dibawa kemana saja.

Netgear juga memfasilitas para usernya untuk tetap mudah dalam mengakses internet di rumah maupun di kantor dengan berbagai macam jenis router yang disediakan dan Netgear EX2700 untuk memperluas jangkauan WiFi. Netgear EX2700 merupakan salah satu tipe baru yang dihadirkan dalam bazaar ini. Dengan harga yang relatif murah, pengguna dapat merasakan fungsi wireless dengan jarak yang lebih jauh.

Produk menarik lainnya adalah Netgear PTV3000. Alat simple ini dapat digunakan di rumah untuk main game atau menonton Youtube, dan dapat juga digunakan oleh kaum profesional dalam melakukan presentasi. Teknologi screen mirroring miracast memungkinkan pengguna untuk melakukan presentasi melalui smartphone yang di tampilkan di layar TV secara wireless.

IGS selalu berusaha menghadirkan produk dan solusi yang dapat digunakan untuk membantu aktivitas setiap individu dan perusahaan di bidang Teknologi Informatika. Antusiasme para pengunjung selama empat hari ini sungguh luar biasa. Tidak heran Booth IGS dipadati oleh pengunjung, apalagi saat jam istirahat. Beragam pertanyaan seperti fungsi produk, harga dan merek produk ternyata menarik perhatian pengunjung. Diskon menarik hingga 30% selama bazaar berlangsung juga menjadi daya pikat.


Share this post:

0 Comments