Article

NETGEAR Mendapatkan 3 Penghargaan Sekaligus Dalam CES 2017 Innovation Award

by Jan 6, 2017 Article 0 comments

Nighthawk X10 Smart WiFi Router mendapat penghargaan sebagai Best of Innovation Awards; Begitu pula dengan Orbi Tri-band WiFi Sistem dan Arlo Pro Wire-Free HD Security Camera.

 SAN JOSE, California, – 10 November 2016 NETGEAR®, Inc (NASDAQ: NTGR), perusahaan penyedia perangkat jaringan terkemuka yang merajai teknologi “smart home” mengumumkan keberhasilannya memenangkan penghargaan dalam CES® 2017 sebagai Best of Innovation Awards untuk produk Nighthawk® X10 Smart WiFi Router. Netgear juga berhasil memenangkan penghargaan yang sama untuk yang Orbi ™ Sistem WiFi dan Arlo ™ Pro Wire-Free HD Security Camera. Ketiga penghargaan ini dipajang hari ini di CES Unveiled New York dan rencananya akan ditampilkan dalam acara CES 2017, yang akan berlangsung pada 5-8 Januari 2017 di Las Vegas.

Disponsori oleh Consumer Technology Association (CTA) TM, produser CES 2017, Penghargaan inovasi bergengsi ini telah mengakui prestasi luar biasa dalam design produk dan teknologi sejak tahun 1976. Produk yang terpilih sebagai penerima pengharaan CES Innovation mencerminkan desain inovatif dan mempunyai teknologi yang paling mutakhir dalam kategori produk elektronik dan jasa di seluruh 28 kategori produk.

“Inovasi produk adalah misi utama kami sehingga kami sangat senang untuk diakui lagi oleh CTA untuk kategori ini,” kata David Henry, senior vice president Netgear untuk produk-produk networking rumah tangga. “Ini sangatlah hebat bahwa penghargaan yang kami terima di tahun ini diberikan kepada debut tri-band mesh networking system kami, Orbi, bersama dengan kamera keamanan terbaru kami, Arlo Pro. Di atas itu semua adalah bahwa router kami, Nighthawk X10 berhasil mendapatkan penghargaan sebagai ‘Best of Innovation Awards’ karena kami percaya bahwa router ini adalah router yang benar-benar memiliki fitur yang paling lengkap dan teknologi terbaik di pasar saat ini. “

Nominasi peraih penghargaan merupakan hasil evaluasi dari teknologi, mesin, estetika dan kualitas design, tujuan penggunaan / fungsi dan nilai pengguna, fitur unik / baru, dan bagaimana desain dan inovasi produk secara langsung dibandingkan dengan produk lain yang ada di pasar. Penilaian terbaik adalah berdasarkan diskusi/ pertimbangan para juri yang terdiri dari desainer industri independent, engineers terbaik , dan anggota dari media perdagangan.

Tiga penghargaan untuk Netgear yang diumumkan hari ini adalah:
1. Penghargaan sebagai Best of Innovation Awards : Nighthawk X10 AD7200 Smart WiFi Router

Nighthawk X10 AD7200 Smart WiFi Router adalah router industri tercepat untuk media streaming dengan Plex Media Server ™. Nighthawk X10 dengan 802.11ac dan teknologi WiFi terdepan berkecepatan tinggi 802.11ad yang dikombinasikan dengan kecepatan nirkabel hingga 7.2Gbps * untuk streaming 4K yang super mulus, VR game dan download instan. Dengan kekuatan 1.7GHz Quad-core processor -prosesor tercepat di kalangan Router untuk rumah tangga – dan Quad-Streaming Wave 2 WiFi architecture, Nighthawk X10 memberikan banyak ruang untuk dapat mengerjakan pekerjaan hari ini dan esok hari.
2. Penghargaan untuk Orbi WiFi System 

Orbi adalah cara paling simpel dan paling cerdas untuk menikmati WiFi berkecepatan tinggi di setiap sudut rumah Anda. Orbi dari Netgear adalah sistem jaringan mesh pertama di dunia yang memanfaatkan Tri-band WiFi, yang memiliki kemampuan unik untuk menyediakan wireless channel khusus antara router Orbi dan setiap satelit Orbi. Orbi menciptakan koneksi wireless yang didedikasikan ke Internet dan memberikan kecepatan ultra 802.11ac AC3000 kecepatan WiFi hingga 3Gbps * sehingga Anda dapat menikmati WiFi yang lebih baik di manapun Anda berada, tidak peduli berapa banyak perangkat terhubung.
3. Penghargaan untuk Arlo Pro Wire-Free HD Security Camera 

Arlo Pro Wire-Free HD Security Cameras memiliki fitur ramping, design yang stylish dan compact tanpa menggunakan kabel, sehingga membutuhkan ruang yang sedikit dan tidak memerlukan colokan listrik, sehingga kamera Arlo Pro dapat dengan mudah disembunyikan/ditempatkan di mana saja di dalam atau di luar rumah Anda. Arlo Pro merupakan security camera yang paling canggih dan serbaguna untuk kebutuhan rumah Anda. Arlo Pro memiliki fitur-fitur seperti pengisian baterai yang cepat, baterai isi ulang yang tahan lama , audio dua arah, sirene 100 + desibel, dan satu-satunya kamera keamanan yang bebas kabel dengan cakupan bidang yang ultra luas sampai 130-derajat jarak pandang.
Informasi lebih lanjut tentang produk-produk yang meraih penghargaan pada ajang CES 2017 Innovation dapat Anda baca di http://www.ces.tech/Innovation
NETGEAR (NASDAQ: NTGR) adalah perusahaan jaringan global yang memberikan produk inovatif kepada konsumen, bisnis, dan penyedia layanan. Produk-produk dari perusahaan ini dibangun pada berbagai teknologi terbukti seperti wireless (WiFi dan LTE), Ethernet dan powerline, dengan fokus pada keandalan dan kemudahan penggunaan. Lini produknya sendiri terdiri dari perangkat kabel dan nirkabel yang digunakan untuk membuat jaringan, akses broadband dan konektivitas jaringan. Produk ini tersedia dalam beberapa konfigurasi untuk memenuhi kebutuhan konsumen di setiap wilayah geografis di mana produk-produk Netgear tersebar. Produk NETGEAR yang dijual di sekitar 28.000 lokasi ritel di seluruh dunia, dan melalui sekitar 27.000 reseller, serta beberapa penyedia layanan kabel, mobile, dan wireline besar di seluruh dunia. Kantor pusat perusahaan berada di San Jose, California., dengan kantor cabang di sekitar 25 negara.
© 2016 NETGEAR, Inc. NETGEAR, logo NETGEAR, Arlo, Nighthawk, dan Orbi adalah merek dagang terdaftar dari Netgear, Inc dan / atau afiliasinya di Amerika Serikat dan / atau negara lain. Nama merek dan nama produk lainnya untuk tujuan identifikasi dan merupakan merek dagang atau merek dagang terdaftar dari pemegang masing-masing (s). Informasi yang terkandung di sini dapat berubah tanpa pemberitahuan. NETGEAR tidak bertanggung jawab atas kesalahan teknis atau kelalaian editorial. All rights reserved.


Share this post:

0 Comments