Product
Review

NAS Synology Pilihan Penyimpanan Simpel Generasi Milenial

by May 3, 2018 Product Review 0 comments

Synology: Pasar NAS Indonesia Terus Tumbuh

Dulu kebutuhan penyimpanan tak jadi hal penting. Ukuran file yang masih dalam hitungan kilobyte atau megabyte tak membuat pengguna mencari hard disk eksternal. Tetapi kini, hard disk eksternal dan cloud jadi kebutuhan utama untuk menyimpan file musik atau video yang sangat memakan memori. Network Attached Storage atau NAS Synology bisa jadi pilihan meringkas memori dari berbagai device secara sederhana, aman dan berkapasitas super besar.

Ragam keperluan manusia zaman now yang senantiasa terhubung dengan internet menjadikan bisnis penyimpanan file kian marak. Selain masalah kapasitas yang terkadang terbatas, menggunakan public cloud pun menimbulkan kecemasan soal keamanan data. Isu yang terakhir ini jadi ramai diperbincangkan paska bocornya 87 juta pengguna data pribadi Facebook. NAS Synology menawarkan penyimpanan yang terintegritas dan fitur andalan baru-baru ini.

NAS merupakan server penyimpanan data komputer yang terhubung dengan jaringan komputer sehingga bisa menyediakan akses data ke sejumlah pengguna. NAS sendiri dikenal populer sebab menyajikan file baik melalui hardware, software hingga konfigurasi.
Baca Selengkapnya


Share this post:

0 Comments