Article

Manajemen Jaringan Menjadi mudah dengan Lamungan Management Platform

by Apr 9, 2020 Article 0 comments

Management menjadi mudah dengan rilisnya platform manajemen Lamungan dari Volktek yang membuat instalasi cepat dan mengoptimalkan pemantauan jarak jauh.

Lamungan

Lamungan adalah Aplikasi yang ramah pengguna dari switch Lite Managed Surveillance  dan Lite Managed Industrial Ethernet yang terdiri dari Petunjuk Bantuan, Topology Map, dan Dashboard yang membuat manajemen membosankan menjadi mudah dan meningkatkan keandalan, membantu pengguna OT dan IT dalam menangani scenario aplikasi penting termasuk perlindungan perangkat dalam infrastruktur.

Fitur manajemen switch memungkinkan pengguna menyesuaikan jaringan sesuai dengan kebutuhan mereka, namun switch managed menawarkan banyak pengaturan sehingga melakukan manajemen tanpa teknisi berpengalaman berpotensi menjadi ancaman.  Manajemen terkadang membosankan dan sulit dipahami – Lamungan dirancang untuk membuat manajemen menjadi pekerjaan yang lebih mudah.

Menggunakan skema tiga warna; merah (kritis), kuning (waspada) dan hijau (normal), Lamungan memberi tahu pengguna tentang anomali jaringan apa pun. Tanda penunjuk memandu pengguna melalui tiga langkah pengaturan cepat untuk switch Ethernet mengikuti persyaratan dasar untuk jaringan apa pun. Peta Topologi menampilkan infrastruktur jaringan dan memberikan status jaringan terhubung, misalnya ketika jaringan rusak. Dashboard menampilkan performa utama dan informasi lalu lintas untuk memantau pengiriman data.

Switch Ethernet Lite Managed  adalah solusi yang user-friendly dengan property dan komponen yang cerdas untuk deployment singkat. Switch ini beroperasi sempurna pada suhu tropis membuat mereka ideal untuk aplikasi dalam ruangan tanpa AC. Tersedia dalam versi PoE + dan Industri. Dalam versi PoE+, switch menyediakan fitur pintar untuk secara otomatis me-reboot perangkat yang didukung tanpa perlu teknisi onsite. Pelajari Lebih Lanjut


Share this post:

0 Comments