Article

Live Parental Control

by Nov 18, 2013 Article 0 comments

Seperti yang dikutip dari parenting.co.id bahwa di era teknologi seperti sekarang ini, pasti tak mungkin melarang anak bermain internet. Sesudah sekolah, ia bahkan harus berselancar di dunia maya untuk mengerjakan tugas-tugas sekolahnya. Tapi, hati-hati, lho! Bahaya yang bisa ditemui anak disini ternyata tidaklah sedikit. Sebut misalnya, penipuan uang, rayuan maut yang menjurus pada pelecehan seksual, dan yang paling sering terjadi adalah komputer Anda jadi terkena serangan virus.

Bukan itu saja, anak-anak yang punya kebiasaan main internet lama-lama juga bisa jadi kecanduan internet!. Wah! Anda pasti tak ingin hal ini terjadi pada si kecil kan? Kalau begitu, pastikan ia selalu aman ketika beraktivitas di dunia maya.

Untuk mengatasi masalah tersebut kini Anda dapat mengontrol si kecil dengan Live Parental Contol Management Utility dari Netgear. Untuk menginstall Live Parental Control Management Utility Anda membutuhkan satu buah router Netgear.

live parental control

Dengan Live Parental control Management Utility ini Anda dapat menentukan sendiri website apa saja yang boleh diakses dan yang tidak boleh diakses oleh si kecil. Tidak hanya melalui desktop komputer / laptop saja, Anda juga dapat mengaturnya di smartphone Anda dimana saja dan kapan saja. Untuk lebih jelasnya Anda dapat melihat tayangan berikut ini :

Untuk mendapatkan router netgear terbaik Anda bisa dapatkan di dealer kami disini Dapatkan segera harga jual router termurah dan terjangkau dengan kualitas yang terbaik dan bergaransi resmi hanya di IGS. IGS adalah distributor resmi Synology, Netgear, dan Raidon di Indonesia. Ingin beli router berkualitas? ya… di IGS aja!


Share this post:

0 Comments