Article

IGS Goes to OFFICES

by Sep 8, 2015 Article 0 comments

Jakarta, 8 September 2015 – Langkah IGS di dunia IT Indonesia memang tidak pernah berhenti.

Kali ini IGS mengadakan office road show, dengan memamerkan produk Netgear, Synology dan Centerm. Event di laksanakan di Lobby Utama Gedung Menara Bidakara selama satu minggu. Hal ini guna memudahkan para pengguna maupun calon pengguna produk dalam mendapatkan informasi terbaik dari IGS.

Booth IGS yang menampilkan produk Netgear, Synology dan Centerm, membuat para pengunjung bisa melihat langsung demo produk, memegang produk dan mendapatkan informasi yang lengkap mengenai produk dan solusi yang ada.

Antusiasme yang tinggi membuat team IGS kewalahan dalam menghadapi serbuan pengunjung tersebut. Mulai dari pertanyaan tentang Switch, NAS, WiFi Router hingga Extender yang diperlukan oleh perusahaan di Gedung Bidakara maupun untuk pemakaian pribadi.

Jaminan produk yang berasal dari USA ini sangat memberikan kenyamanan bagi pengguna produk Netgear. Normalnya produk home bergaransi hanya 1 tahun, namun IGS berani memberikan garansi selama 2 tahun. Sedangkan seri enterprise sudah dibekali garansi seumur hidup.

Produk-produk Retail juga telah di siapkan khusus untuk event ini.
Mulai dari PTV3000, alat dengan teknologi screen mirroring miracast yang dapat di gunakan sebagai alternatif media presentasi secara mudah melalui Smartphone sehingga dapat di tampilkan di layar TV secara wireless.

Kemudian ada juga Mobile Hotspot 4G yaitu AC785. Produk ini cukup digemari dikarenakan jaringannya yang sudah 4G sehingga membuat akses data menjadi sangat cepat. Belum lagi dengan kebebasan untuk memilih provider kartu SIM. Netgear AC785 dapat digunakan dengan berbagai kartu GSM.

Netgear Arlo juga menjadi magnet bagi pengunjung Event di Gedung Bidakara. Kebutuhan pengawasan secara instant dan mobile menjadi kebutuhan bagi warga kota besar. Rutininas yang tinggi di luar tidak lagi perlu di khawatirkan. Keadaan rumah, kantor, toko dapat secara mudah di pantau melalui Smartphone. Pemasangan Arlo yang mudah, hanya tinggal tempel saja, karena Arlo tidak memerlukan kabel dan memiliki magnet untuk mountingnya.
Tidak hanya tiga perangkat di atas, produk NAS untuk perusahaan juga menjadi pusat perhatian para pengunjung. Hal ini berkaitan dengan kebutuhan file sharing dan backup yang semakin tinggi di perusahaan.


Share this post:

0 Comments