Article

Berikan pengalaman Ke Publik, Synology Adakan Pameran di COMPUTEX 2017

by Jun 2, 2017 Article 0 comments

Perusahaan pembuat Network-Attached Storage (NAS), Synology mengadakan pameran pertamanya di COMPUTEX 2017 Taipei Eslite, Xin-Yi Store pada 30 mei hingga 2 juni 2017. Pameran ini bertujuan untuk memberikan pengalaman yang mendalam dan interaktif kepada publik dengan teknologi-teknologi masa depan milik Synology.

Bersamaan dengan model dan solusi NAS terbaru, sebuah jajaran produk jaringan paling baru dan inovasi-inovasi menarik dalam aplikasi akan ditunjukan untuk pertama kalinya kepada publik.

Acara ini merupakan lanjutan dari peluncuran FS3017 yang merupakan NAS all-flash pertama dari Synology dan telah diakui oleh beragam kalangan, Synology menghadirkan FS2017 dan FS1018, tambahan baru untuk seri all-flash yang menyediakan beragam opsi yang lebih fleksibel dan hemat biaya untuk skala perusahaan yang berbeda-beda dengan beban kerja tinggi.

Merespon kebutuhan storage dari SME yang semakin meningkat, Synology memperkenalkan DS3018, 6-bay NAS pertama dari Synology yang dapat disesuaikan hingga mencapai 30 drives, dan beragam model menakjubkan untuk pertama kalinya di dunia.

Synology juga akan mendemonstrasikan peningkatan besar dalam solusi backup miliknya yang dilengkapi fitur keamanan lebih baik untuk jenis platform dan servis yang lebih beragam. Bersama dengan C2 yang merupakan hybrid cloud service terdepan dari Synology, teknologi-teknologi baru ini akan membawa revolusi strategi perlindungan data untuk semua skala bisnis.

Setelah sukses menerima penghargaan untuk seri router RT1900 dan RT2600ac, Synology akan kembali menghadirkan network security product line terbaru yang mendemonstrasikan kekuatan dan keahliannya dalam area networking.

Router dan SRM dari Synology hadir dengan aplikasi yang telah diupgrade, termasuk VPN Plus yang saat ini memampukan site-to-site VPN untuk dapat diakses secara mudah dan efisien oleh kantor-kantor dari banyak lokasi.

Synology merupakan perusahaan yang membuat Network-Attached Storage (NAS), solusi-solusi IP surveillance, serta peralatan jaringan yang mengubah cara pengguna mengelola data, melakukan pengawasan, serta mengelola jaringan di era cloud.


Share this post:

0 Comments