pcplus.co.id 08-November-2017

Synology Luncurkan Tiga NAS Multimedia Seri Disk Station


Synology belum lama ini meluncurkan DS218play, DS218j, dan DS118, tiga server NAS yang diperkaya oleh fitur-fitur seperti media streaming, file sharing,dan fitur backup data untuk pengguna rumahan dan kantor berskala kecil.

“Ketiga solusi penyimpanan rumahan ini dibangun untuk menjadi perpustakaan multimedia terbaik bagi pengguna yang suka memotret da nmerekam video, demi menangkap setiap momen penting bersama keluarga dan teman mereka.” kata Katarina Shao (Product Manager di Synology Inc).


yangcanggih.com 01-November-2017

Synology Luncurkan 3 NAS untuk Rumahan dan Kantor Kecil


Untuk segmen rumahan, Synology baru saja meluncurkan 3 seri NAS baru yang berukuran ringkas untuk menyimpan berbagai file Anda seperti foto dan video agar dapat dinikmati oleh seluruh anggota keluarga di rumah. Synology meluncurkan DS218play, DS218j, dan DS118 yang bukan hanya cocok untuk di rumah, tapi juga bisa digunakan untuk kantor kecil.
Synology DS218play adalah NAS yang paling bertenaga di antara 3 NAS yang diluncurkan oleh Synology tersebut. NAS ini menggunakan sebuah prosesor quad-core 1,4GHz dengan RAM 1GB. NAS ini juga memiliki kemampuan untuk melakukan transcoding video Full HD hingga 4K UHD secara realtime sehingga Anda bisa menonton konten video high definition tanpa kehilangan kualitasnya.


infokomputer.grid.id 01-November-2017

NAS Multimedia Teranyar Synology Bidik Rumah dan Kantor Berskala Kecil


Synology merilis NAS Multimedia teranyarnya yang membidik pengguna rumahan maupun kantor berskala kecil. Ada tiga seri yang dirilis Synology diperkenalkan kali ini dan ketiganya diklaim mampu menjadi perpustakaan multimedia terbaik.

DS218play dilengkapi dengan prosesor empat-inti 1,4 GHz 64-bit dengan hardware encryption engine dan RAM 1 GB. Seri ini mengusung kecepatan baca/tulis sekuensial terenkripsi lebih dari 110 MB/s. Seri ini ditenagai oleh hardware transcoding enginedan mendukung saluran real-time HDTV dual-channel H.265 4K Ultra HD atau transkoding satu saluran video full HD. Hal ini memungkinkan pengguna menikmati video saat bepergian tanpa batasan jumlah perangkat.


wartabugar.com 01-November-2017

Synology Luncurkan Server Baru


Synology® Inc. meluncurkan produk server baru: DS218play, DS218j, dan DS118, tiga server NAS yang diperkaya oleh fitur-fitur seperti: media streaming, file sharing, dan fitur backup data yang sempurna untuk pengguna rumahan dan kantor berskala kecil.

Dalam rilisnya yang diterima 30 Oktober lalu, DS218play dilengkapi dengan prosesor empat-inti 1,4 GHz 64-bit dilengkapi dengan hardware encryption engine dan RAM 1 GB, mampu memberikan kecepatan baca/tulis sekuensial terenkripsi lebih dari 110 MB/s. Ditenagai oleh hardware transcoding engine, DS218play juga mendukung saluran real-timeHDTV dual-channel H.265 4K Ultra HD atau transkoding satu saluran video full HD. Hal ini memungkinkan pengguna menikmati video saat bepergian tanpa batasan jumlah perangkat.