Metrotvnews.com 25-August-2017

Synology RT1900AC, Unggulkan Fitur dan Software


Tidak banyak router WiFi di pasar yang memiliki fitur sangat lengkap untuk kebutuhan rumah atau kantor. Kebanyakan router WiFi mengandalkan performa atau kecepatan transfer data. Namun, jarang sekali router yang menawarkan fitur tambahan seperti manajemen perangkat dan jaringan, penjadwalan penggunaan, atau bahkan berperan sebagai server khusus.

Itulah yang ingin ditawarkan oleh Synology pada router WiFi RT1900AC kali ini. Sesuai dengan namanya, router ini sudah menggunakan teknologi jaringan 802.11ac yang sudah menjadi standar kebanyakan router saat ini. Selain itu, router ini juga telah dilengkapi dengan fitur frekuensi dual band 2,4GHz dan 5GHz dengan kecepatan kombinasi maksimal 1900Mbps.

Baca selanjutnya disini

Info Komputer 25-August-2017
jalantikus.com 15-August-2017

Canggih! Ini Dia Solusi Server Di Rumah Harga Murah


Synology Inc., perusahaan produsen NAS (network-attached storage) terkemuka di dunia pada hari ini resmi menghadirkan Disk Station terbaru DS418j, sebuah 4-bay NAS server dengan biaya terjangkau yang dirancang khusus untuk memudahkan para pengguna rumahan dan individu mengatur, melindungi, dan berbagi-pakai data secara efektif.

DS418j ditenagai oleh CPU 64-bit dual core terbaru dan mampu menghasilkan performa yang luar biasa untuk encrypted file transfer, kecepatan bacanya melebihi 112MB/s dan kecepatan tulis87 MB/s pada konfigurasi RAID 5 dalam sistem operasi Windows . Hadir dengan memori 1GB DDR4 yang lebih besar dua kali lipat dari pendahulunya dan kapasitas simpan lebihdari 40TB single volume, DS418j menawarkan pengelolaan penyimpanan data yang lebih fleksibel dengan pengalaman penggunaan yang memuaskan.


obengplus.com 15-August-2017

NAS Synology DS418J storage backup paket hemat


Sistem storage murah untuk mereka yang membutuhkan harddisk backup NAS Synology DS418J adalah model paling murah untuk storage harddisk.Memiliki kapasitas maksimum sampai 40TB, lebih cepat untuk backup data pribadi, videografer, fotografer, insinyur yang memerlukan storage cadangan kapasitas besar. Seperti video editing memerlukan storage sangat besar, khusus untuk backup data dari harddisk ke NAS Atau edit video dengan Lightroom, untuk editing foto yang jumlahnya mencapai ribuan foto dalam sebuah proyek akan membutuhkan storage.

Aktivitas dari hobi dan profesional dapat memanfaatkan NAS sebagai data backup. Baik untuk pribadi atau proyek bersama di sebuah kantor. NAS Synology DS418J menyediakan 4 slot diskdrive, dapat dipasang dengan harddisk biasa atau SSD dengan kapasitas 10TB. Sebuah harddisk dengan kapasitas 10TB, dapat dipasang 4 unit. Membuat perangkat NAS Synology DS418J dapat menampung 40TB. Di dalam perangkat terdapat controller 64bit dual core, dan buffer 1GB DDR4.

yangcanggih.com 15-August-2017

Synology Perkenalkan Disk Station DS418j, NAS Rumahan yang Hemat Daya


Produsen yang dikenal dengan produk-produk NAS-nya (network-attached storage), Synology, mengumumkan kehadiran Disk Station DS418j, sebuah 4-bay NAS server yang terjangkau untuk pengguna rumahan.

Menurut Synology, DS418j ditenagai oleh CPU 64-bit dual core terbaru yang mampu menghasilkan performa kencang untuk encrypted file transfer. Kecepatan bacanya melebihi 112 MB/s dan kecepatan tulisnya 87 MB/s pada konfigurasi RAID 5 dalam sistem operasi Windows.


croccus.com 15-August-2017

Synology Perkenalkan NAS PerformaTinggi, Disk Station DS418j


Synology® Inc, produsen NAS (network-attached storage) pada hari ini resmi menghadirkan Disk Station terbaru DS418j, sebuah 4-bay NAS server dengan biaya terjangkau yang dirancang khusus untuk memudahkan para pengguna rumahan dan individu mengatur, melindungi, dan berbagi-pakai data secaraefektif.

DS418j ditenagai oleh CPU 64-bit dual core terbaru dan mampu menghasilkan performa yang luar biasa untuk encrypted file transfer, kecepatan bacanya melebihi 112MB/s dan kecepatan tulis87 MB/s pada konfigurasi RAID 5 dalam sistem operasi Windows®. Hadir dengan memori 1GB DDR4 yang lebih besar dua kali lipat dari pendahulunya dan kapasitas simpan lebihdari 40TB single volume, DS418j menawarkan pengelolaan penyimpanan data yang lebih fleksibel dengan pengalaman penggunaan yang memuaskan.

arenalte.com 14-August-2017

Disk Station DS418j, Entry Level 4-bay NAS Buat Home Data Backup dan Multimedia Streaming


Synolog Inc., perusahaan produsen NAS (network-attached storage) resmi menghadirkan Disk Station terbaru DS418j, sebuah 4-bay NAS server dengan biaya terjangkau yang dirancang khusus untuk memudahkan para pengguna rumahan dan individu mengatur, melindungi, dan berbagi-pakai data secaraefektif.

DS418j ditenagai oleh CPU 64-bit dual core terbaru dan mampu menghasilkan performa yang luar biasa untuk encrypted file transfer, kecepatan bacanya melebihi 112MB/s dan kecepatan tulis87 MB/s pada konfigurasi RAID 5 dalam sistem operasi Windows.

Hadir dengan memori 1GB DDR4 yang lebih besar dua kali lipat dari pendahulunya dan kapasitas simpan lebihdari 40TB single volume, DS418j menawarkan pengelolaan penyimpanan data yang lebih fleksibel dengan pengalaman penggunaan yang memuaskan.


jagatreview.com 14-August-2017

Direct Release: Synology® Memperkenalkan Disk Station DS418j


Perusahaan produsen NAS (network-attached storage) terkemuka di dunia pada hari ini resmi menghadirkan Disk Station terbaru DS418j, sebuah 4-bay NAS server dengan biaya terjangkau yang dirancang khusus untuk memudahkan para pengguna rumahan dan individu mengatur, melindungi, dan berbagi-pakai data secaraefektif.

DS418j ditenagai oleh CPU 64-bit dual core terbaru dan mampu menghasilkan performa yang luar biasa untuk encrypted file transfer, kecepatan bacanya melebihi 112MB/s dan kecepatan tulis87 MB/s pada konfigurasi RAID 5 dalam sistem operasi Windows®. Hadir dengan memori 1GB DDR4 yang lebih besar dua kali lipat dari pendahulunya dan kapasitas simpan lebihdari 40TB single volume, DS418j menawarkan pengelolaan penyimpanan data yang lebih fleksibel dengan pengalaman penggunaan yang memuaskan.

metrotvnews.com 14-August-2017

NAS Baru Synology Sasar Pengguna Rumahan


Produsen NAS (Network Attached Storage) Synology hari ini resmi menghadirkan Disk Station terbaru DS418j, sebuah 4-bay NAS server yang tampil dengan harga terjangkau. NAS tersebut dikatakan dapat memudahkan para pengguna rumahan dan individu mengatur, melindungi, serta berbagi-pakai data secara lebih efektif.

DS418j ditenagai oleh CPU 64-bit dual core yang diklaim mampu menghasilkan performa tinggi untuk transfer file terenkripsi. NAS ini juga dikatakan memiliki kecepatan baca lebih dari 112MBps serta kecepatan tulis 87 MBps pada konfigurasi RAID 5 di sistem operasi Windows. NAS ini juga memiliki RAM DDR4 sebesar 1GB dan volume penampungan hingga 40TB.



indosecuritysystem.com 14-August-2017

Synology DiskStation, Server Fleksibel untuk Residensial


Synology® Inc. baru saja meluncurkan server NAS yang diperuntukkan bagi pengguna personal atau residensial yaitu, DiskStation DS418j. Dengan menggunakan Synology DiskStation DS418j, penggunanya dapat mengatur, memproteksi dan membagi data secara efektif.

Server mini tersebut dibekali oleh CPU 64-bit dual-core terbaru yang dapat mengenkripsi transfer file hingga di atas 112 MB/s untuk reading dan 87 MB/s untuk writing. Memori 1GB DDR5 nya membuat server ini dua kali lebih luas di atas pendahulunya dan lebih dari 40TB kemampuan penampungan datanya.

"Di era digital, foto, video dan aset digital lainnya adalah sesuatu yang berharga. Bagi para pengguna personal atau residensial, sangatlah diperlukan sebuah solusi penyimpanan yang dapat menampung data besar dengan keamanan tinggi," ujar Product Manager Synology, Michael Wang.


gadgetplus.id 14-August-2017

Synology® Memperkenalkan Disk Station DS418j


Synology® Inc., perusahaan produsen NAS (network-attached storage) terkemuka di dunia pada hari ini resmi menghadirkan Disk Station terbaru DS418j, sebuah 4-bay NAS server dengan biaya terjangkau yang dirancang khusus untuk memudahkan para pengguna rumahan dan individu mengatur, melindungi, dan berbagi-pakai data secaraefektif.

DS418j ditenagai oleh CPU 64-bit dual core terbaru dan mampu menghasilkan performa yang luar biasa untuk encrypted file transfer, kecepatan bacanya melebihi 112MB/s dan kecepatan tulis87 MB/s pada konfigurasi RAID 5 dalam sistem operasi Windows®. Hadir dengan memori 1GB DDR4 yang lebih besar dua kali lipat dari pendahulunya dan kapasitas simpan lebihdari 40TB single volume, DS418j menawarkan pengelolaan penyimpanan data yang lebih fleksibel dengan pengalaman penggunaan yang memuaskan.

kabargames.id 14-August-2017

Disk Station DS418j Resmi Dirilis


Gawai Diskstation DS418j dibuat dengan di dalamnya memakai CPU 64-bit dual core yang paling baru yang mampu menampilkan kinerja memuaskan dalam hal encrypted file transfer, yakni kecepatan pembacaan data yang melebihi besaran 112MB/s dan kecepatan tulis yang melebihi 87 MB/s. Ini terjadi pada konfigurasi RAID 5 yang ada dalam sebuah sistem operasi Windows.

Gawai yang satu ini diberikan memori dengan kekuatan 1GB DDR4 yang mana besaran tersebut lebih besar dua kali lipat dari gawai pendahulunya. Kapasitas simpan dari gawai yang satu ini lebih dari 40TB single volume. Gawai DS418j menawarkan kepada para penggunanya sebuah pengelolaan dari penyimpanan data yang mengarah ke penggunaan lebih fleksibel dalam rangka para penggunanya mendapatkan sebuah pengalaman penggunaan yang amat memuaskan.

keselamatankeluarga.com 14-August-2017

Netgear Arlo Pro: IP CCTV Anti Ribet Untuk Pengawasan Dalam dan Luar Ruangan


Kebutuhan gadget monitoring rumah berbasis IP CCTV memang semakin meningkat. Netgear, sebagai salah satu pemain besar di bidang perangkat Networking pun tidak mau ketinggalan menghadirkan produk kamera CCTV berbasis IP melalui seri Netgar Arlo Pro.

Berikut ulasan tim KKC_ID terhadap kamera Netgear Arlo Pro yang menonjolkan fitur kamera full wireless untuk penggunaan di dalam dan luar ruangan.