metrotvnews.com 21-April-2017

Synology Rilis Tiga Perangkat Server Tower Baru


Produsen media penyimpanan Synology meluncurkan produk barunya di Indonesia, yaitu DiskStation DS1517+ dan DS1817+ bersama dengan Expansion Unit DX517.

Ketiganya merupakan produk server tower yang bisa ditingkatkan skalabilitasnya ke 5-bay dan 8-bay dan diklaim memiliki kinerja tinggi, handal, serta mampu memenuhi berbagai kebutuhan para pelaku teknologi serta bisnis skala kecil maupun menengah.

"DS1517+ dan DS1817+ merupakan dua NAS pertama dari Synology yang sudah mendukung M.2 SSD, yang dirancang untuk mengatasi masalah bottleneck kinerja dalam pekerjaan dengan beban berat dan dapat secara signifikan mengurangi latency I/O," ujar Jason Fan, Product Manager Synology Inc.


infokomputer.grid.id 21-April-2017

Synology Luncurkan NAS DS1517+ dan DS1817+ untuk UKM dan Startup


Dalam bisnis skala kecil dan menengah (UKM) dan perusahaan startup penggunaan NAS (Network Attached Storage) untuk pengelolaan dan penyimpanan data perlu dilakukan untuk mencapai keseimbangan antara biaya dan keuntungan yang didapat. Tak hanya itu, solusi ini juga bisa mendorong produktivitas kerja dan mobilitas karyawan.

Namun, karena keterbatasan modal, banyak UKM dan startup yang masih menggunakan hard drive eksternal untuk menyimpan data. Padahal, sebenarnya hard drive lebih cocok untuk penggunaan pribadi, bukan bisnis. Pasalnya, hard drive semacam ini biasanya tidak memiliki kemampuan backup otomatis, mudah terkena virus karena berbagi pakai, dan tidak dapat diakses banyak pengguna secara bersamaan.


jagatreview.com 21-April-2017

Mengapa NAS Butuh HDD Khusus?


Beberapa tahun belakangan ini, produk harddisk (HDD) yang khusus ditujukan untuk penggunaan di NAS (Network Attached Storage) makin banyak ditawarkan. Sepintas, HDD untuk NAS ini tidak berbeda dari HDD untuk PC pada umumnya, dengan ukuran yang sama, kapasitas yang sama, dan bentuk yang serupa pula. Namun, apa yang membuatnya berbeda dari HDD untuk PC? Kami akan coba mengulasnya dalam artikel ini!

NAS, sesuai singkatannya, Network Attached Storage, pada dasarnya adalah sebuah komputer yang penggunaannya difokuskan untuk penyimpanan data. NAS umumnya dipasang dalam sebuah LAN (Local Area Network), sehingga data di dalamnya bisa diakses oleh perangkat apa saja yang terhubung ke dalam LAN tersebut, baik dari PC, perangkat mobile, server, dan lain sebagainya. Selain itu, belakangan ini NAS juga mulai populer digunakan sebagai sebuah private cloud storage.


rilisiana.com 21-April-2017

Synology® Memperkenalkan DiskStation DS1517+, DS1817+, Dan Expansion Unit DX517


Synology® Inc, sebuah perusahaan penyedia teknologi penyimpanan pada hari ini meluncurkan DiskStation DS1517+ dan DS1817+ bersama dengan Expansion Unit DX517. Produk server tower canggih yang bisa ditingkatkan skalabilitasnya ke 5-bay dan 8-bay ini menawarkan kinerja tinggi, sangat handal, serta mampu memenuhi berbagai kebutuhan para pelaku teknologi serta bisnis skala kecil maupun menengah.

Jason Fan, Product Manager Synology Inc. mengatakan, “Solusi penyimpanan DS1517+ dan DS1817+ dari Synology ini menawarkan opsi-opsi penyimpanan yang lebih lengkap bagi para pelaku teknologi dan pebisnis kecil-menengah yang memiliki kinerja luar biasa untuk tugas-tugas data yang berat”. Lebih lanjut Jason menambahkan, “DS1517+ dan DS1817+ merupakan dua NAS pertama dari Synology yang sudah mendukung M.2 SSD, yang dirancang untuk mengatasi masalah bottleneck kinerja dalam pekerjaan dengan beban berat dan dapat secara signifikan mengurangi latency I/O.”


yangcanggih.com 20-April-2017

Synology DS1517+ dan DS1817+: NAS dengan Dukungan M.2 SSD untuk Startup dan UKM


NAS (Network Attached Storage) merupakan solusi yang dibutuhkan untuk mendorong produktivitas pekerjaan kapanpun dan di manapun. Apalagi untuk kalangan startup maupun UKM yang umumnya memiliki keterbatasan modal menggunakan hard drive eksternal untuk menyimpan data.

Menanggapi kebutuhan tersebut, Synology baru-baru ini meluncurkan DS1517+ dan DS1817+, duo NAS yang bisa ditingkatkan kapasitasnya dan kompatibel dengan cloud.


beningpost.com 20-April-2017

Synology® Tawarkan Solusi Penyimpanan yang Lebih Lengkap bagi UKM


Synology® Inc, sebuah perusahaan penyedia teknologi penyimpanan telah meluncurkan DiskStation DS1517+ dan DS1817+ bersama dengan Expansion Unit DX517.

Produk server tower canggih yang bisa ditingkatkan skalabilitasnya ke 5-bay dan 8-bay ini menawarkan kinerja tinggi, sangat handal, serta mampu memenuhi berbagai kebutuhan para pelaku teknologi serta bisnis skala kecil maupun menengah.

Jason Fan, Product Manager Synology Inc. mengatakan, solusi penyimpanan DS1517+ dan DS1817+ dari Synology ini menawarkan opsi-opsi penyimpanan yang lebih lengkap bagi para pelaku teknologi dan pebisnis kecil-menengah yang memiliki kinerja luar biasa untuk tugas-tugas data yang berat.


unbox.id 19-April-2017

Synology Luncurkan Lini Server Tower Anyar Cocok Untuk Startup


Synology Inc, sebuah perusahaan penyedia teknologi penyimpanan pada hari ini meluncurkan DiskStation DS1517+ dan DS1817+ bersama dengan Expansion Unit DX517. Produk server tower canggih yang bisa ditingkatkan skalabilitasnya ke 5-bay dan 8-bay ini menawarkan kinerja tinggi, sangat handal, serta mampu memenuhi berbagai kebutuhan para pelaku teknologi serta bisnis skala kecil maupun menengah.

Dalam bisnis skala kecil/menengah seperti contohnya startup/perusahaan rintisan, penggunaan NAS untuk pengelolaan dan penyimpanan data merupakan salah satu hal yang perlu dilakukan untuk mencapai keseimbangan antara biaya dan keuntungan yang didapat, tapi tidak hanya itu, solusi ini juga bisa mendorong produktivitas pekerjaan kapanpun dan di manapun.



indotelko 18-April-2017

Synology tawarkan solusi bagi startup


JAKARTA (IndoTelko) — Synology Inc, sebuah perusahaan penyedia teknologi penyimpanan, meluncurkan DiskStation DS1517+ dan DS1817+ bersama dengan Expansion Unit DX517.

Produk server tower canggih yang bisa ditingkatkan skalabilitasnya ke 5-bay dan 8-bay ini menawarkan kinerja tinggi, sangat handal, serta mampu memenuhi berbagai kebutuhan para pelaku teknologi serta bisnis skala kecil maupun menengah.

“Solusi penyimpanan DS1517+ dan DS1817+ dari Synology ini menawarkan opsi-opsi penyimpanan yang lebih lengkap bagi para pelaku teknologi dan pebisnis kecil-menengah yang memiliki kinerja luar biasa untuk tugas-tugas data yang berat”. Lebih lanjut Jason menambahkan, “DS1517+ dan DS1817+ merupakan dua NAS pertama dari Synology yang sudah mendukung M.2 SSD, yang dirancang untuk mengatasi masalah bottleneck kinerja dalam pekerjaan dengan beban berat dan dapat secara signifikan mengurangi latency I/O," kata Product Manager Synology Inc Jason Fan dalam rilis

selular.id 18-April-2017

Bidik Startup, Synology Boyong NAS Storage Terbaru ke Indonesia


Synology Inc, sebuah perusahaan pembesut perangkat penyimpanan mengeluarkan produk bertajuk DiskStation DS1517+ dan DS1817+ bersama dengan Expansion Unit DX517.

DiskStation DS1517+ dan DS1817+ merupakan produk server tower yang bisa ditingkatkan skalabilitasnya ke 5-bay dan 8-bay. Produk ini diklaim menawarkan kinerja tinggi, andal, serta mampu memenuhi berbagai kebutuhan para pelaku teknologi serta bisnis skala kecil maupun menengah.

Jason Fan, Product Manager Synology Inc. mengatakan solusi penyimpanan DS1517+ dan DS1817+ dari Synology ini menawarkan opsi-opsi penyimpanan yang lebih lengkap bagi para pelaku teknologi dan pebisnis kecil-menengah yang memiliki kinerja luar biasa untuk tugas-tugas data yang berat.

“DS1517+ dan DS1817+ merupakan dua NAS pertama dari Synology yang sudah mendukung M.2 SSD, yang dirancang untuk mengatasi masalah bottleneck kinerja dalam pekerjaan dengan beban berat dan dapat secara signifikan mengurangi latency I/O,” tambah Jason.




eksposkaltim.com 18-April-2017

Synologi Klaim DiskStation Miliki Banyak Keunggulan

Synologi sebuah perusahaan penyedia teknologi penyimpanan data pada hari ini, Selasa (18/4) meluncurkan produk terbarunya, yakni DiskStation DS1517+ dan DS1817+ bersama dengan Expansion Unit DX517.

Produk server tower diyakini memberikan kepuasan karena menawarkan kinerja tinggi, sangat handal, serta mampu memenuhi kebutuhan masyarakat khususnya pelaku teknologi. Fasilitas yang diberikan, alat tersebut sangat unik karena skalabilitasnya dapat ditingkatkan sesuai kemauan misal dari 5 bay ke 8 bay. Sehingga memberikan kepuasan dalam proses penyimpanan data.

Hal ini disampaikan Product Manager Synology Inc, Jason Fan yang mengatakan, alat tersebut dapat memberikan solusi terhadap para pelaku teknologi pebisnis kecil melalui opsi-opsi penyimpanan yang begitu lengkap dan mudah.

“DS1517+ dan DS1817+ merupakan dua NAS pertama dari Synology yang sudah mendukung M.2 SSD, yang dirancang untuk mengatasi masalah bottleneck kinerja dalam pekerjaan dengan beban berat dan dapat secara signifikan mengurangi latency I/O,” tambah Jason.



indosecuritysystem.com 18-April-2017

Synology Tawarkan Solusi Penyimpanan NAS untuk Bisnis Kecil


Penyedia solusi penyimpanan data, Synology Inc, merilis produk server DiskStation DS1517+ dan DS1817+ bersama dengan Expansion Unit DX517. Server ini dapat ditingkatkan skalabilitasnya ke 5-bay dan 8-bay ini menawarkan kinerja tinggi, sangat handal, serta mampu memenuhi berbagai kebutuhan para pelaku teknologi serta bisnis skala kecil maupun menengah.

"Server DS1517+ dan DS1817+ dari Synology ini menawarkan opsi-opsi penyimpanan yang lebih lengkap bagi para pelaku teknologi dan pebisnis kecil-menengah yang memiliki kinerja luar biasa untuk tugas-tugas data yang berat," tutur Product Manager Synology Inc Jason Fan.

Dia menambahkan, dua produk ini merupakan NAS pertama dari Synology yang sudah mendukung M.2 SSD, sehingga dapat mengatasi masalah bottleneck saat diberi beban kerja cukup berat dan dapat mengurangi latency I/O.



dailysocial.net 18-April-2017

Synology Memperkenalkan DiskStation DS1517+, DS1817+, dan Expansion Unit DX517


Synology® Inc, sebuah perusahaan penyedia teknologi penyimpanan pada hari ini meluncurkan DiskStation DS1517+ dan DS1817+ bersama dengan Expansion Unit DX517. Produk server tower canggih yang bisa ditingkatkan skalabilitasnya ke 5-bay dan 8-bay ini menawarkan kinerja tinggi, sangat handal, serta mampu memenuhi berbagai kebutuhan para pelaku teknologi serta bisnis skala kecil maupun menengah.

Jason Fan, Product Manager Synology Inc. mengatakan, “Solusi penyimpanan DS1517+ dan DS1817+ dari Synology ini menawarkan opsi-opsi penyimpanan yang lebih lengkap bagi para pelaku teknologi dan pebisnis kecil-menengah yang memiliki kinerja luar biasa untuk tugas-tugas data yang berat”. Lebih lanjut Jason menambahkan, “DS1517+ dan DS1817+ merupakan dua NAS pertama dari Synology yang sudah mendukung M.2 SSD, yang dirancang untuk mengatasi masalah bottleneck kinerja dalam pekerjaan dengan beban berat dan dapat secara signifikan mengurangi latency I/O.”


Info Komputer 10-April-2017
Audio Video and Lifestyle 10-April-2017
Audio Video and Lifestyle 10-April-2017