metronews.com 28-March-2018

Netgear Bawa Orbi RBK40 ke Indonesia


Netgear memperkenalkan Orbi RBK40 untuk pasar Indonesia. Produk ini tidak hanya tampil sebagai router, tapi juga perangkat untuk mengimplementasikan teknologi Mesh Wi-Fi.

Karena perangkat hadir dalam bentuk router Mesh Wi-Fi, maka Netgear mengklaim produknya jauh lebih baik ketimbang perangkat biasanya.

Orbi RBK40 disebutkan memiliki kemampuan untuk memancarkan koneksi Wi-Fi dengan jangkauan 400 meter persegi. Dalam demo di situsnya, perangkat ini hanya membutuhkan dua unit untuk melingkup rumah dua tingkat kcepetan Wi-Fi yang stabil dan merata.

Metrotvnews.com 05-March-2018

Netgear Nighthawk A7000, Performa Terlampau Tinggi di Kelasnya

Biasanya, ada dua cara menghubungkan laptop atau komputer dengan internet saat koneksi nirkabel bermasalah: Menghubungkan kabel LAN atau memasang adapter Wi-Fi tambahan.

Cara pertama tidak selalu berhasil, mengingat sumber internet kabel yang tidak sebanyak mobile. Memasang adapter biasanya selalu menjadi jawaban untuk para pengguna yang ingin laptopnya terhubung secepat mungkin.


Netgear punya satu adapter yang siap menjawab kebutuhan tersebut. Namanya adalah Nighthawk A7000. Apa yang ingin ditekankan Netgear adalah produk ini bukan sembarang adapter. Sehebat apakah produk ini?

Sejak awal, saya telah menyadari bahwa Netgear Nighthawk A7000 bukan adapter sembarangan. Hal ini langsung terlihat dari penamaan Nighthawk, yang memang termasuk ke dalam kelas premium. Selain itu, bungkusnya juga terlihat lebih besar dari produk pesaing, yang sama-sama punya fungsi sebagai adapter Wi-Fi.