IGS / Event
Event

PT IGS Gelar Training Produk bagi Tim Sales Ayooklik.com 28-July-2017

Jakarta, AyooBerita.com - PT. Integra Global Solusi (IGS) menggelar training produk memperkenalkan produk home dan bisnis perangkat IT terbaru dari Netgear, Synology, dan Volktek. Training produk diperuntukkan bagi sekitar 50 Tim Sales Eksekutif Ayooklik.com yang digelar di The Iron Samrurai Caffee Jakarta, Jumat (21/072017). 



Tiga tim manager IGS, Eddy (Produk Manager), Noviyanti (Marketing Communication Manager) dan Inggrid Camellya (Channel Sales Manager) menyampaikan presentasinya secara rinci, profesional dan berkuliatas.

Netgear merupakan perusahaan asal Amerika Serikat, penyedia kebutuhan perangkat IT dunia dan Synology adalah perusahaan storage yang sudah mendunia. Ada tiga produk yang dipaparkan. Pertama, Netgear terdiri Arlo, Orbi dan  Nighthawk X10. Kedua, Synology terdiri RT 1900AC dan RT2600AC. Ketiga, Volktek dengan PoE Switchnya.
 
"Produk yang kami tawarkan sangat berkualitas, berteknologi tinggi dan sesuai kebutuhan bagi masyarakat di era digital saat ini. Ini produk baru tahun 2017 dan sambutan masyarakat Indonesia sangat bagus," papar Noviyanti, Marketing Communication Manager PT. IGS disela-sela training produk.

Noviyanti menjelaskan teknologi terbaru yang diperkenalkan kepada tim sales Ayooklik.com ini diharapkan dapat memberikan wawasan, pengetahuan sekaligus dapat memberikan konstribusi yang berarti bagi peningkatan penjualan di Indonesia.

Dipaparkan, untuk Orbi menawarkan dukungan untuk WiFi Mesh AC3000 MU-MIMO. Perangkat ini dilengkapi dengan satelit yang bisa memastikan jangkauan luas, hingga 400 m2. Satelit ini bisa dengan mudah dihubungkan ke unit utama dan akan sangat membantu para pengguna dalam membangun jaringan WiFi di rumah dengan cepat tanpa perlu utak-atik konfigurasi jaringan manual.

Router ini adalah produk pertama Netgear yang hadir dengan WiFi AD, dan mengusung “rating” AD7200 untuk ketiga band yang didukung, yaitu 2.4 GHz, 5 GHz, dan 60 GHz. Nighthawk X10 ini ditawarkan untuk kebutuhan jaringan lokal masa kini yang ditandai dengan meningkatnya kebutuhan untuk transfer data ukuran besar, baik untuk file, streaming konten 4K, dan lain sebagainya yang tentunya membutuhkan kualitas koneksi yang sangat baik. 

Selain WiFi AD, router ini juga hadir dengan 10GbE Port yang juga sangat sesuai untuk kebutuhan yang ada tersebut. Netgear juga melengkapi router ini dengan active antenna yang bisa mengoptimasi sinyal WiFi, baik untuk transmit maupun receive. Nighthawk X10 juga mendukung MU-MIMO dan Beamforming.

Jajaran home security camera dari Netgear yang hadir dengan desain menarik, yang juga hadir dengan fitur Wire-Free untuk beberapa tipe tertentu. Produk unggulan dari lini ini adalah Arlo Pro yang menawarkan video HD, termasuk untuk perekaman dan pemantauan. 

Arlo Pro juga hadir dengan two way audio, dan dilengkapi dengan fitur Night Vision untuk pemantauan di tempat gelap. Perangkat ini juga hadir dengan baterai rechargable. Selain Arlo Pro ini, keluarga Arlo juga diperkuat oleh Arlo, Arlo Q, dan beberapa tipe lain yang akan segera hadir. Keluarga Arlo ini butuh koneksi ke Internet untuk dapat digunakan.

Netgear juga membawa beberapa produk untuk kelas bisnis mereka ke Indonesia, juga melalui Integra Global Solusi. Salah satu yang diperkenalkan hari ini adalah ProSafe 10G yang merupakan switch untuk 10GbE yang mendukung transmisi data jaringan lokal dengan kecepatan tinggi. Switch 10 GbE ini menawarkan kemampuan yang sangat dibutuhkan untuk penggunaan di data center, kantor bisnis terkait content creation dengan basis jaringan lokal, dan beberapa bisnis lain.

NAS untuk kebutuhan bisnis dengan dukungan kapasitas hingga 360 TB. Synology melengkapi NAS ini dengan prosesor kelas server yang mendukung error correction yang menjamin operasi yang bebas masalah. RX3617xs ini juga bisa berfungsi sebagai all-in-one server yang bisa memenuhi beberapa jenis kebutuhan di kantor.

Sistem pendukung surveillance yang mendukung berbagai fitur, terkait dengan optimasi video yang ditangkap oleh kamera. NVR216 ini mendukung 6 dan 9 kamera surveillance.

Router Synology akhirnya hadir di Indonesia! Router dari produsen ini memang cukup menarik karena hadir dengan sistem operasi yang menawarkan fleksibilitas tinggi, karena menggunakan basis yang mirip dengan NAS mereka, yang hadir dengan banyak sekali dukungan aplikasi yang bisa memperluas fungsi dari router. 

RT1900ac menawarkan data rate maksimal 1900 Mbps dengan dukungan 3×3 MU-MIMO, sementara RT2600ac menawarkan data rate 2600 Mbps dengan dukungan 4×4 MU-MIMO. Kedua router ini juga mudah dikomfigurasi melalui aplikasi yang ada di marketplace Android dan iOS.

Untuk yang ingin mengetahui produk ini lebih lanjut dan ingin di demokan di lokasi Anda, bisa menghubungi igsolusi.com untuk informasi lebih lanjut. (endy)