IGS / Event
Event

Integra Global Solusi Hadirkan Solusi Konektivitas bagi Segmen Perkantoran 10-April-2017

Di zaman serba digital ini, konektivitas jaringan internet menjadi hal yang tak ditawar lagi, terutama bagi kalangan korporasi. Agar konektivitas di perkantoran selalu berjalan lancar, diperlukan sebuah solusi jaringan IT yang memerlukan produk-produk terbaik.

PT Integra Global Solusi (IGS) coba mendekatkan segmen perkantoran tentang bagaimana menghadirkan solusi konektivitas yang baik di kalangan bisnis. IGS menggelar roadshow berupa pameran tunggal di Menara Bidakara I, Jakarta, 22-24 Maret 2017.

Marketing Communication Manager IGS Noviyanti mengatakan, roadshow ini bertujuan untuk mengenalkan merek dan produk terbaru solusi konektivitas IT bagi kalangan korporat, misalnya pengelola gedung ataupun perusahaan yang menyewa gedung.

"Selain itu kami juga ingin menjaring potensi pasar, seperti apa reaksi mereka terhadap roadshow ini. Di pameran ini kami juga mengadakan edukasi produk dan solusi dari permasalahan IT di perkantoran baik itu skala kecil maupun besar," ujarnya.

Novi menambahkan, solusi konektivitas yang dihadirkan IGS merupakan yang paling canggih serta efektif dan efisien. Untuk itu, tiga merek andalan mereka yaitu Netgear, Synology dan Volktek turut dihadirkan.

"Kami membagi produk-produk kami dalam dua kategori yakni konsumen dan small business unit. Untuk merek Netgear ada produk router, wireless CCTV, wi-fi extender dan 10G switch. Sedangkan Synologi kami bawa dua jenis produk yaitu NAS Storage dan router seri terbaru. Lalu merek Volktek ada produk PoE Switch untuk pemakaian di bidang industri," terangnya.

Edukasi pasar berupa roadshow ini menurut Novi akan diadakan secara rutin tiap tahun. Namun, tempatnya cukup selektif, seperti di Menara Bidakara ini atau di gedung BEJ, sehingga target edukasi dan database perusahaan terpenuhi.

"IGS selalu memenuhi kebutuhan seluruh konsumen, baik itu untuk aplikasi di rumah, kantor atau tempat usaha dengan menghadirkan produk-produk terlengkap. Konsumen pun tak harus ahli dalam bidang IT untuk mengoperasikan produk-produk dari kami," tutupnya.