IGS / Event
Event

IGS DAN NETGEAR MENYAPA BANDUNG 11-March-2015

Bandung, 5 Maret 2015 - PT. Integra Global Solusi (IGS) dan NETGEAR telah menyapa kota Bandung dengan menggelar acara Netgear Dealer Gathering dan User Event: Solid IT Makes Your Business Stay Competitive yang berlangsung sejak tanggal 4 – 5 Maret 2015 di Ruang Panorama, Hotel Hilton.


Netgear Dealer Gathering merupakan acara ringan di sore hari yang di tujukan bagi para Reseller TI di Bandung sebagai ajang untuk menjalin hubungan baik diantara IGS, NETGEAR dengan Peserta Acara dan sekaligus memperkenalkan tim dan bisnis IGS, refreshment produk Netgear, maupun promo program. Acara malam dipandu langsung oleh Edi Budiarto, GM Sales & Marketing IGS, dan Tomi Widjaja, Channel Sales Manager IGS.



Keakraban begitu terasa sepanjang acara berlangsung, terlebih ketika sesi Tanya Jawab berhadiah souvenir menarik dari IGS dan NETEGAR, antusiasme peserta kian meningkat saat pembagian dua buah hadiah Netgear WiFi DSL Modem Router D1500 senilai $50 bagi dua orang pemenang yang beruntung di sesi Lucky Draw.



Acara ini ditutup dengan makan malam bersama di Restoran Purnawarman yang menyajikan ragam makanan ala Western, Asian hingga Indonesian yang sangat lezat.

Antusiasme peserta juga sangat terlihat pada acara Solid IT Makes Your Business Stay Competitive yang ditujukan bagi para User TI dari berbagai sektor Industri SMB/SME di Bandung. Peserta sangat bersemangat untuk mengikuti sesi demi sesi di acara ini yang menyuguhkan rangkaian topik Produk dan Solusi Netgear menarik bertemakan Big Data Network, Wireless in Workplace hingga Private Cloud Storage.



Pertanyaan demi pertanyaan seputar IGS, Produk Netgear hingga Solusi TI yang tepat untuk di implementasikan di perusahaan masing-masing terus mengalir sepanjang Acara berlangsung. Selain sesi presentasi dan tanya jawab, live demo juga disuguhkan bagi para peserta yang ingin menyaksikan secara langsung rangkaian solusi NETGEAR berkualitas tinggi yang diantaranya adalah fitur real-time anti virus, fungsi snapshot untuk mengembalikan file yang rusak, sinkronisasi data antara NAS dengan public cloud seperti DropBox dan ReadyNAS Vault, sinkronisasi antar NAS dengan ReadyNAS Replicate dan Wireless Controller solution. Sesi Lucky Draw yang berhadiah tiga buah produk Netgear juga tersedia bagi para peserta yang beruntung.



Sebagai penutup acara, seluruh peserta dan tim IGS maupun NETEGAR melanjutkan perbincangannya dengan Makan Siang bersama di Restoran Purnawarman yang menyuguhkan ragam menu lezat.

Isaac Lim, Netgear ASEAN Sales Director dan Leo Luping, Direktur Utama IGS telah hadir dan turut menyapa hangat seluruh peserta di kedua Acara tersebut .
Terimakasih Bandung!