DiskStation Manager 6.0

DiskStation Manager 6.0

DSM 6.0 merupakan sebuah platform penyimpanan data cerdas yang diperlengkapi dengan berbagai fitur menarik untuk memudahkan user untuk menjalankan bisnisnya. Mari kita lihat berbagai fitur yang ditawarkan di DSM 6.0 ini.

  1. Mail Service in Private Cloud
    DSM 6.0 ini memungkinkan pengguna untuk meningkatkan produktifitas yang aman. Dengan kemampuan MailPlus Server, semua kebutuah email anda tidak hanya tersimpan di email, tetapi juga di NAS anda. Hal ini tentu memudahkan pengguna untuk melakukan kontrol atas privasi data anda.
  2. Your Own Collaboration Tools
    Fitur spreadsheet ini memudahkan pengguna untuk melihat perbandingan dari data-data yang sudah dikumpulkan sebelumnya
  3. Enterprise Storage
    DSM 6.0 menawarkan solusi penyimpanan data yang lebih fleksibel untuk mendukung SSD cache. PetaSpace sebagai salah satu sistem terbaru yang memungkinkan pengguna untuk membuat shared foder dengan lebih dari satu petabyte.
  4. Dat Protection
    Kebutuhan bisnis saat ini menuntut kemampuan teknologi untuk dapat melindungi data dari resiko hilang ataupun crash. Dengan kemampuan Snapshot Replication, DSM 6.0 menyediakan sistem perlindungan data secara kontinyu serta replikasi multi situs untuk perlindungan yang lebih komprehensif. Selain itu Synology Hyper Backup menjadi fitur tambahan dengan fungsi back up yang lebih baik.
  5. Virtual DSM & Docker DSM
    Hari ini, organisasi perlu mengakomodasi pertumbuhan bisnis yang pesat dengan investasi hardware minimal. DSM 6.0 memperkenalkan Docker DSM dan Virtual DSM, memungkinkan bisnis untuk mengkonsolidasikan beberapa server fisik dengan teknologi virtualisasi dan membangun handal, lingkungan multi-tenant di Synology NAS.
  6. Cloud & File Syncing
    Dengan Cloud Station Suite, lebih mudah dari sebelumnya untuk melakukan sinkronisasi file di beberapa perangkat dan membangun awan pribadi Anda sendiri. Selain itu, Cloud Sync menawarkan kontrol yang lebih tepat untuk sinkronisasi atau back up file dari Anda Synology NAS ke host layanan penyimpanan awan.
  7. Multimedia
    Station Video yang didesain ulang dengan transcoding secara offline memungkinkan Anda untuk menonton film kapan saja, di mana saja. Multimedia aplikasi mobile mendukung beberapa perangkat termasuk baru Apple TV, Apple Watch, dan Windows 10, memastikan pengalaman yang halus kapan saja, di mana saja.
  8. Network & Security
    Untuk membantu melindungi data penting dan aset lainnya, DSM 6.0 membawa manajemen dan keamanan alat-alat baru sehingga Synology NAS dapat berfungsi sebagai jantung dari strategi jaringan Anda. Mengatasi tantangan otentikasi dengan dukungan DSM 6.0 untuk protokol 802.1X, atau menghemat waktu dan energi ketika menjalankan SSL Anda strategi berkat Mari Enkripsi integrasi.
  9. Powerful Content Indexing
    Synology memberdayakan Anda untuk mencapai lebih sementara mengurangi waktu dan konsumsi sumber daya. DSM 6.0 memperkenalkan fitur pencarian yang sangat luas, namun sangat efisien, memungkinkan Anda untuk cepat mencapai semua data Anda. Berjalan pada semua server yang kompatibel dengan DSM 6.0, DSM penuh indeks pencarian konten lebih dari 700 format file termasuk dokumen kantor, dan mencakup metadata file media untuk pengalaman pencarian yang lebih mendalam.