IGS / Blog

TELSTRA DAN NETGEAR MELUNCURKAN NIGHTHAWK M1 MOBILE ROUTER - PERANGKAT GIGABIT 4G LTE PERTAMA DI DUNIA Posted by Administrator on 6 February 2017

Tersedia pada jaringan Telstra 4GX LTE yang aman, dengan konektivitas yang ultra cepat untuk streaming media, penyimpanan, cctv dan banyak lagi, dapat juga menemani berpergian.

SYDNEY, Australia dan SAN JOSE, California - 31 Januari 2017 - NETGEAR®, Inc (NASDAQ: NTGR), penyedia perangkat jaringan terkemuka yang menguasai pasar smart home saat ini, dan Telstra, hari ini mengumumkan peluncuran yang akan dilaksanakan bulan depan untuk perangkat Gigabit LTE pertama di dunia, mobile router Netgear Nighthawk M1. Dengan kecepatan download Nighthawk M1 yang mencapai 1Gbps, semua yang pengguna lakukan di rumah kini dapat dilakukan di mana saja.

Nighthawk M1 mobile router adalah teman perjalanan yang paling cocok untuk memberikan kenyamanan mobile hotspot dengan fungsionalitas penuh yang diharapkan dari sebuah travel router, dapat mensupport sampai 20 perangkat Wi-Fi pada koneksi tunggal sehingga Anda dapat berbagi internet mobile Anda dengan keluarga atau rekan sekerja dengan aman saat bepergian, di rumah, ketika bepergian untuk urusan pekerjaan atau rekreasi.

Menggabungkan kecepatan download yang ultrafast sampai 1Gbps, cocok untuk Kategori 16 LTE keatas, 4X4 MIMO dan 4-band Aggregation, Nighthawk M1 dapat berfungsi sebagai media hub untuk streaming dan bermain/multimedia. Dengan aplikasi yang sederhana, fitur parental control, fitur JumpBoost yang ditingkatkan, dan baterai yang tahan lama untuk digunakan secara terus menerus sepanjang hari, Nighthawk M1 memberikan pengalaman mobile broadband yang belum pernah Anda alami sebelumnya.

"Kami membuat inovasi dalam dunia teknologi mobile broadband sehingga pelanggan kami dapat bekerja lebih mudah di mana saja dan mengakses konten, layanan dan aplikasi yang mereka cintai saat mereka berada di luar rumah," kata Andrew Volard, Direktur Perangkat manajemen untuk Telstra. "Mobile router Nighthawk M1 yang didukung oleh Telstra menawarkan kecepatan sangat cepat untuk transfer data, baterai tahan lama, dan fitur lainnya untuk pengalaman mobile kelas dunia."

"Selama 15 tahun terakhir, Telstra dan NETGEAR telah bekerja sama untuk memberikan produk mobile broadband paling inovatif untuk masyarakat. Dengan berfokus pada inovasi dan user experience, kami senang bahwa Telstra telah kembali dipilih untuk bekerja sama dengan kami untuk peluncuran awal router seluler Nighthawk M1 kami, "kata Andrew Green, wakil presiden produk jaringan selular di NETGEAR. "Kami menawarkan teknologi LTE terbaru dan teknologi Wi-Fi sehingga Anda dapat mengambil keuntungan penuh dari kecepatan download ultrafast di jaringan Telstra Mobile yang aman untuk media streaming, penyimpanan dan banyak lagi.
"
Cara termudah dan paling nyaman untuk berinteraksi dengan Nighthawk M1 adalah melalui aplikasi NETGEAR Mobile yang terbaru. Anda dapat mengontrol fungsi utama Nighthawk M1 melalui aplikasi, begitu juga untuk manajemen Wi-Fi dari perangkat yang terhubung, penyimpanan, keamanan dan juga kontrol orangtua. Aplikasi ini akan memungkinkan Anda dapat mengkonfigurasi dengan cepat dan mudah dengan hanya menggunakan perangkat M1 yang menyediakan kemampuan untuk memeriksa penggunaan data langsung dari aplikasi. Aplikasi Mobile juga dapat digunakan untuk menampilkan file media dari M1 dan di play-back di perangkat mobile Anda. Semua kontrol ini cukup berada dalam genggaman tangan Anda melalui aplikasi Ponsel tanpa perlu mengambil M1 dari ransel atau tas Anda. Sangat praktis!

Dengan Nighthawk M1, Anda tidak perlu menginstall software Nighthawk M1 sehingga mudah untuk mengaturnya dalam hitungan menit - hanya tinggal menyalakan dan sambungkan. Alat ini menghasilkan koneksi internet portabel dan praktis dan sangat cocok untuk daerah yang kekurangan kabel listrik seperti perkemahan, pantai, atau jika Anda sedang berada dalam perjalanan atau rekreasi. Jika Anda sedang berada dalam perjalanan bisnis, di lapangan atau situs konstruksi, Nighthawk M1 membuat Anda dan rekan kerja Anda dapat tetap terhubung dengan internet.

Fitur Utama dan Kegunaan dari Mobile Router Nighthawk M1:
1. Mobile broadband internet yang ultra cepat - sampai 1Gbps download / 150Mbps upload
2. 4G LTE Kategori Advance 16 dengan 4-band Carrier Aggregation
3. Port Ethernet dan 2 port USB (Tipe A dan C) untuk media streaming dari microSD, USB atau hard drive eksternal.
4. Memiliki kemampuan Wi-Fi / Ethernet offloading sehingga koneksi perangkat Anda dapat berpindah dari mobil (LTE) ke internet hotel Anda.
5. Bisa di share sampai dengan 20 perangkat Wi-Fi on-the-go.
6. Memiliki fitur filter Parental kontrol dan penjadwalan untuk akses ke content online.
7. 802.11ac dan 2.4GHz Dual-Band / 5GHz Wi-Fi untuk meningatkan kinerja jaringan dan mengurangi gangguan.
8. Sederhana, disuport dengan aplikasi mobile untuk pengguna NETGEAR yang berguna untuk memantau penggunaan data, mengelola perangkat dan jaringan pengaturan dari smartphone iOS atau Android ™ atau tablet Anda.
9. Kuat, tahan lama. Baterai dapat bertahan hingga 24 jam untuk penggunaan terus menerus.
10. Fitur JumpBoost yang sudah ditingkatkan untuk mengisi smartphone dan perangkat USB portabel kecil.
11. Memiliki Dua konektor TS-9 yang tersedia jika ingin menggunakan antena 4G / 3G.
12. Garansi terbatas NETGEAR dan free dukungan teknis 90-hari.
13. Perangkat mobie yang siap digunakan untuk jaringan Telstra.

Netgear M1 ini akan digunakan oleh Telstra mulai bulan depan. Router mobile ini akan beroperasi pada jaringan Gigabit LTE milik operator asal Australia itu yang telah diaktifkan oleh Ericsson.

Anda juga dapat melihat perangkat konektivitas lain di keluarga NETGEAR di bagian produk mobile broadband.

NETGEAR (NASDAQ: NTGR) adalah perusahaan jaringan global yang memberikan produk inovatif kepada konsumen, bisnis, dan penyedia layanan. Produk-produk dari perusahaan ini dibangun pada berbagai teknologi terbukti seperti wireless (WiFi dan LTE), Ethernet dan powerline, dengan fokus pada keandalan dan kemudahan penggunaan. Lini produknya sendiri terdiri dari perangkat kabel dan nirkabel yang digunakan untuk membuat jaringan, akses broadband dan konektivitas jaringan. Produk ini tersedia dalam beberapa konfigurasi untuk memenuhi kebutuhan konsumen di setiap wilayah geografis di mana produk-produk Netgear tersebar. Produk NETGEAR yang dijual di sekitar 28.000 lokasi ritel di seluruh dunia, dan melalui sekitar 27.000 reseller, serta beberapa penyedia layanan kabel, mobile, dan wireline besar di seluruh dunia. Kantor pusat perusahaan berada di San Jose, California., dengan kantor cabang di sekitar 25 negara.

© 2016 NETGEAR, Inc. NETGEAR, logo NETGEAR, Arlo, Nighthawk, dan Orbi adalah merek dagang terdaftar dari Netgear, Inc dan / atau afiliasinya di Amerika Serikat dan / atau negara lain. Nama merek dan nama produk lainnya untuk tujuan identifikasi dan merupakan merek dagang atau merek dagang terdaftar dari pemegang masing-masing (s). Informasi yang terkandung di sini dapat berubah tanpa pemberitahuan. NETGEAR tidak bertanggung jawab atas kesalahan teknis atau kelalaian editorial. All rights reserved.

Tags:

9 Comments To "TELSTRA DAN NETGEAR MELUNCURKAN NIGHTHAWK M1 MOBILE ROUTER - PERANGKAT GIGABIT 4G LTE PERTAMA DI DUNIA"

Darvin
Posted on 14 March 2017 11:48
The movember thing is great, good effort. I recon someone should pull together an negative mushacte…full beard with the shape of your desired mustache shaved out of it.Win

Lawanda
Posted on 14 March 2017 03:09
That's 2 clever by half and 2x2 clever 4 me. Thnkas!

Brysen
Posted on 17 March 2017 03:59
That's a smart way of loiknog at the world. http://nmnxkvaw.com [url=http://sdzsrasa.com]sdzsrasa[/url] [link=http://pzuxtt.com]pzuxtt[/link]

Butch
Posted on 17 March 2017 11:10
I'm not easily imerssped but you've done it with that posting.

Will
Posted on 18 March 2017 04:59
A perfect reply! Thanks for taking the trlobue. http://ndqbxsuiaoi.com [url=http://dfauaphgu.com]dfauaphgu[/url] [link=http://bjqqcm.com]bjqqcm[/link]

Lisa
Posted on 13 April 2017 07:09
Times are chngaing for the better if I can get this online!

Dorothy
Posted on 14 April 2017 01:23
That's a wise answer to a tricky quetoisn http://lvapevppx.com [url=http://glunsfn.com]glunsfn[/url] [link=http://rzmoqku.com]rzmoqku[/link]

Yelhsa
Posted on 15 April 2017 07:59
Your articles are for when it ablsyutelo, positively, needs to be understood overnight.

Joyce
Posted on 16 April 2017 03:17
Learning a ton from these neat arsielct. http://hfaptw.com [url=http://jjfyihnh.com]jjfyihnh[/url] [link=http://ufmcquknv.com]ufmcquknv[/link]

Leave Comment

Name
Email
Website URL
Comment
Enter the code shown above in the box below